Promo Shopee Indonesia Harbolnas 12.12

Voucher Shopee Harbolnas 12.12

Jumlah Kupon yang Ada
6

Shopee Indonesia – Belanja Kapan Saja di Mana Saja

Kebiasaan belanja online kini semakin meluas. Aspek kemudahan adalah satu yang yang mendorong banyak orang untuk berbelanja online. Butuh sepatu sneakers baru, tinggal cari di toko online. Butuh hijab baru agar lebih semangat kerja saat bulan Ramadan, tinggal cari di toko online. Bahkan kalau butuh tiket acara musik, olahraga dan segala yang tadinya musti antre, kini tinggal ketuk-ketuk saja di toko online.

Seiring perkembangan toko online yang kemudian bersemi jadi pasar online, berbagai platform belanja yang berbasis internet alias marketplace turut tumbuh dan berkembang. Ya, Shopee termasuk di dalamnya. Platform ini menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, tanpa biaya servis, dan (tentunya) terpercaya.

Di Shopee, ada beragam kategori produk yang akan membantu Anda mengidentifikasi barang apa yang tengah diinginkan. Mulai dari kategori paling sering dicari, yakni pakaian, perangkat elektronik, perlengkapan rumah, tas, hobi & koleksi, makanan & minuman, kebutuhan anak, kosmetik, otomotif, handphone & aksesorisnya, ibu & bayi, jam tangan, kebutuhan fotografi, souvenir & cenderamata untuk pesta, ragam produk perawatan & kesehatan, sepatu, perlengkapan agama, perlengkapan olahraga, hingga berbagai macam voucher.

Dengan banyaknya pilihan dan ketersediaan barang dari masing-masing kategori, Anda dijamin akan leluasa belanja kapan saja dan di mana saja. Seperti belanja di mal tapi tak perlu pergi ke mal karena tinggal browsing, tandai, pesan, bayar, lalu tunggu kiriman barangnya sampai ke alamat Anda.

Mobile Revolution, Waktunya Belanja dari Aplikasi Shopee

Kini semua orang punya (setidaknya) satu ponsel. Tidak hanya sekadar memiliki, tapi intensitas berinteraksi melalui ponsel juga cukup tinggi. Mulai dari menelepon, swafoto, update di sosmed, hingga berbelanja, khususnya berbelanja di Shopee. Sebab, Shopee sangat mengutamakan kemudahan untuk belanja online melalui aplikasinya begitu user-friendly.

Ada sejumlah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Shopee. Pertama yakni ukurannya yang tidak memberatkan memori perangkat ponsel pintar. Anda tetap bisa multitasking dengan santai sembari browsing barang-barang yang diinginkan dari aplikasi Shopee.

Selain itu, program kecerdasan buatan pada aplikasi ini juga responsif ketika Anda memiliki sejumlah pertanyaan terkait teknis berbelanja. Shopee juga memfasilitasi pertukaran feedback antara pembeli dan penjual melalui fitur perpesanan instan di dalam aplikasinya. Anda bisa langsung berhubungan dengan si pembeli tanpa perlu menunggu konfirmasi akun Whatsapp atau Line pribadi penjual.

Di samping kemudahan berbelanja, aplikasi yang dikembangkan Shopee juga memiliki fitur “produk terpopuler”. Dengan melihat fitur tersebut, Anda bisa selangkah lebih update dengan barang-barang yang sedang digandrungi banyak orang. Kalau senang barang-barang bertuliskan atau berlabel “sale”, maka Anda pun akan sering menemukannya di aplikasi Shopee. Sebab, setiap beberapa rentang waktu, ada penawaran flash sale yang hadir dengan harga promo menggiurkan.

Masih bingung menggambarkan apa yang ingin Anda cari? Kalau begitu, coba cari dengan cara mengetikkan hashtag. Iya, hashtag seperti yang biasa Anda sertakan di setiap postingan sosial media. Fitur hashtag di Shopee dapat membantu Anda menemukan apa saja tren produk terkini.

Shopee Gratis Ongkir, Friend!

Semua orang tentuny suka barang maupun layanan nan gratis, meski nilainya tidak begitu besar sekalipun. Selain menawarkan promo dan flash sale penuh diskon, Shopee juga memberikan kenikmatan gratis ongkos kirim untuk para pembeli di Indonesia. Anda tidak perlu lagi mengalokasikan beberapa lembar rupiah untuk membayar ongkos kirim barang yang telah dipesan. Waktunya fokus untuk pilih-pilih dan bayar barang belanjaan saja.

Bagaimana Cara Belanja Aman dan Hemat di Shopee Indonesia?

Aman dan hemat adalah dua hal yang ingin didapat orang-orang ketika berbelanja. Bagaimana cara mendapatkan dua hal ini ketika berbelanja di Shopee? Tidak repot, kok. Kalau ingin berbelanja aman, Anda cukuplah memerhatikan rating para penjual. Shopee menyediakan rating dari 1 hingga 5 untuk mengidentifikasi toko mana yang terpercaya untuk Anda.

Rating 1 menandakan bahwa toko itu tidak memenuhi ekspektasi untuk berbelanja, entah karena layanannya jelek atau bisa juga karena barangnya tidak berkualitas. Rating 5 berarti toko itu cukup sempurna, baik itu dari segi layanan maupun produk. Shopee sendiri juga memberikan jaminan agar transaksi berjalan dengan sebagaimana mestinya. Jika tidak, maka Anda akan mendapatkan uang kembali.

Lalu bagaimana agar dapat belanja hemat di Shopee? Hal pertama yang perlu Anda lalukan adalah mengikuti program flash sale yang digelar dalam periode waktu tertentu. Semua produk yang ada dalam flash sale selalu dijual dengan harga murah, di bawah harga normal. Kalau terlalu malas untuk ikut flash sale, maka gunakanlaha voucher potongan harga. Voucher itu biasanya hadir dalam bentuk kode promo dengan sejumlah nominal potongan harga. Di mana mendapatkan voucher yang dimaksud? Anda cukup browsing di Rappler Indonesia.

Cara Mendapatkan Kupon Shopee di Rappler Indonesia

Navigasi menu di Rappler Indonesia tidaklah rumit. Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini. Maka, akan tampak sebuah tulisan “Coupons”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia entah itu komputer, laptop atau ponsel pintar.
  2. Temukan dan klik kata “Coupons” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Shopee Indonesia di dalamnya.
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke Shopee Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Shopee Indonesia untuk menikmati diskon produknya.

Sekilas Tentang Shopee Indonesia

Shopee adalah situs e-commerce yang mulai populer di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Situs jual beli ini dijalankan dengan suntikan dana dari perusahaan asal Singapura bernama Sea Ltd. Ada 24 kategori dengan ratusan anak kategori produk yang ditawarkan Shopee melalui situsnya.

Dilansir dari Bloomberg.com edisi 8 Mei 2017, Sea Ltd memiliki modal sebesar US$550 juta. Konsep pasar yang ditawarkan Shopee adalah consumer-to-consumer marketplace melalui ponsel.

Situs e-commerce ini menawarkan fitur tawar menawar dan live chat untuk mengakomodir komunikasi antara penjual dan pembeli. Pasar online ini juga menawarkan program bebas biaya pengiriman barang.

Dilansir dari Republika.co.id, hingga bulan April 2017, Shopee telah diunduh oleh lebih dari 8 juta pegguna. Jangkauan transaksi situs e-commerce ini juga telah mencapai 515 kota dan kabupaten di Indonesia. Karena itu, Indonesia menjadi pasar yang paling besar untuk Shopee di Asia Tenggara.

Tunggu apa lagi? Mulai browsing barang yang Anda inginkan di Shopee sekarang!