Kode Promo RedDoorz Indonesia

Berbagai kode voucher dan promo RedDoorz Oktober 2021

Vouchers
  • 60% + Rp 35.000

    Nikmati Kode Promo Reddoorz 60% Off + Serba Rp 35 Ribu untuk Semua Hotel

    Masih Berlaku
  • 25% Off

    25% Off Pesan Kamar Saat Gajian dengan Voucher Reddoorz Terbaru

    Masih Berlaku
  • 20% Off

    20% Off Saatnya Staycation dengan Voucher Reddoorz Terbaru

    Berakhir pada Oct 31, 2021
  • RP 30.000

    Gunakan Kode Promo Reddoorz Rp 30K Spesial Semua Kota

    Masih Berlaku
  • RP 35.000

    Gunakan Exclusive Voucher Reddoorz Kota Bandung Rp 35K untuk Semua Pengguna

    EKSKLUSIF Masih Berlaku
  • 25% Off

    Gunakan Kode Voucher Reddoorz 25% Spesial Promo Gajian

    Masih Berlaku
  • RP 25.000

    Gunakan Voucher Reddoorz Jakarta Rp 25K Spesial Pengguna Baru

    Masih Berlaku
  • RP 15.000

    Gunakan Exclusive Kode Voucher Reddoorz 2021 Rp 15K untuk Semua Kota

    EKSKLUSIF Masih Berlaku
  • RP 25.000

    Gunakan Kode Voucher Reddoorz Rp 25K Untuk Semua Kota

    Masih Berlaku
  • RP 20.000

    Gunakan Kode Promo Reddoorz Rp 20K Spesial Semua Kota Semua Pengguna

    Masih Berlaku
  • 20% Off

    Kode voucher Reddoorz diskon 20% khusus promo pengguna baru

    Masih Berlaku
  • RP 35.000

    Gunakan Voucher Reddoorz Rp 35K Spesial untuk Warga Jakarta

    Masih Berlaku
  • RP 25.000

    Gunakan Eksklusif Voucher Reddoorz Rp 25K Spesial Pengguna Baru Jogja

    EKSKLUSIF Masih Berlaku
  • RP 125.000

    Dapatkan Promo Reddoorz Rp 125K untuk Semua Kamar Hotel

    Masih Berlaku
  • RP 99.000

    Dapatkan Promo Reddoorz Rp 99K untuk Semua Kamar Sale Room

    Masih Berlaku
  • 25% Off

    Nikmati 25% off Spesial Promo Reddoorz Kamar Hotel

    Masih Berlaku

Tentang Reddoorz

Reddoorz adalah jasa hotel aggregator yang yang ditemukan oleh Amit Saberwal dan Kunwar Asheesh Saxena pada tahun 2015. Membantu para turis untuk dapat dengan mudah menemukan hotel dengan harga terjangkau. Pada Oktober 2015, Reddoorz membuka properti pertamanya di Jakarta. Lalu, pencetus kamar hotel murah itupun melakukan ekspansi ke Bandung dan Bali di tahun selanjutnya. Tidak hanya sampai situ, bulan Agustus 2016 Reddoorz memperlebar bisnisnya ke Jawa Timur, tepatnya di ibukota Surabaya. Sampai pada akhirnya ekspansi pun menyusul ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Yogyakarta, dan Semarang.

Saat ini Reddoorz sudah tersedia di 4 negara, lho. Keren, kan? Jangan sampai ketinggalan coba sensasi menginap murah di Reddoorz, ya!

Booking Hotel Makin Mudah dengan Aplikasi Reddoorz

Butuh booking hotel mudah dan cepat? Pakai aplikasi Reddoorz aja! Tersedia di Play Store dan App Store, kini kamu bisa booking penginapan dengan beberapa sentuhan jari lewat smartphone-mu. Kamu bisa dengan mudah pilih akomodasi berdasarkan kota yang ingin kamu kunjungi, pilih durasi menginap yang diinginkan dan jumlah kamar, lalu langsung booking, deh. Menginap juga bisa lebih murah dengan berbagai kode promo seperti promo Reddoorz 99rb dari Rappler Indonesia. Psst, beberapa diskon seperti kode promo Reddoorz 50% off ada batas waktunya, lho. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Kejutan Diskon dan Menginap Gratis dengan Referral Teman

Mau nginap gratis di Reddoorz? Undang temanmu sekarang! Reddoorz punya program Refer & Earn, yang merupakan program referral berhadiah diskon dan voucher gratis menginap di hotel. Dengan mengundang teman jadi pengguna Reddoorz, kamu bisa mendapatkan RedCash untuk digunakan sebagai potongan harga. Temanmu bisa dapat 50.000 RedCash secara otomatis ketika install aplikasi Reddorz dan mendaftar sebagai pengguna. Lalu, kamu bisa dapat 20.000 RedCash secara cuma-cuma untuk pemesanan hotel berikutnya, deh. Asyik banget, kan, promo pengguna baru Reddorz yang satu ini?

Lebih seru lagi, ada diskon 30% OFF untukmu setelah temanmu menjadi pengguna Reddoorz. Kemudian, kamu bisa menginap sampai 3 malam, lho, setelah ada 5 teman yang daftar dari kode referral-mu dan 1 pemesanan. Menarik banget, kan?

Gimana caranya mengundang teman? Gampang banget. Kamu hanya perlu klik "Refer & Earn" yang ada di layar utama aplikasi Reddoorz, lalu klik "Invite Friends" untuk membagikan link referral. Selamat mencoba!

Cara Transaksi Pembayaran Reddoorz

Reddoorz menghadirkan metode-metode pembayaran yang sangat mudah, untuk membantu para turis dalam proses melakukan transaksi. Selain dengan kartu debit/kredit kamu juga bisa melakukan transaksi pembayaran di Reddoorz dengan cara lain. Kamu bisa melakukan proses pembayaran dengan cara transfer via ATM atau dengan RedCash. Selain itu sekarang dibeberapa hotel Reddoorz, kamu dapat melakukan pembayaran secara cash ataupun tunai ketika kamu check-in di hotel. Jadi, nginap pun tidak hanya murah tapi juga mudah.

Keuntungan Menggunakan Reddoorz

Selain metode-metode pembayaran yang mudah, Reddoorz juga tidak hanya menyediakan berbagai hotel budget. Reddoorz menyediakan kamar hotel untuk kelas menengah dan kelas atas. Jadi untuk kamu yang ingin pesan kamar hotel untuk kelas menengah dan kelas atas tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga biasanya, Reddoorz adalah solusinya. Buat kamu yang ingin menginap lebih lama, sekarang juga ada Reddoorz kamar kost. Tentunya dengan promo menarik yaitu diskon Reddoorz 20%.