Rappler Indonesia Kode Promo Juni 2020

Pomelo voucher dan promo

Jumlah Kupon yang Ada
8

Tentang Pomelo

Pomelo dibentuk pada tahun 2013 dan yang dibangun oleh David Jou yang berasal dari negara Thailand. Setelah berhasil masuk ke 4 negara lainnya seperti Malaysia, Hongkong, Singapura, dan Thailand, pada tahun 2016 Pomelo berhasil masuk ke negara Indonesia pertama kalinya. Pomelo juga akan segera menghadirkan toko offline di Indonesia. Dengan bantuan e-commerce lainnya, Pomelo berhasil menjangkau luas pasa di Indonesia.

Gunakan kode promo Pomelo untuk belanja lebih murah dan terjamin 100% original disini.

Cara pembayaran Pomelo

Untuk kamu yang ingin belanja di Pomelo, kamu dapat bayar belanjaanmu dengan cara:

  1. Pomelo menyediakan pembayaran dengan cara online maupun bayar di tempat atau biasa dikenal dengan sebutan cash on delivery untuk kamu yang tidak ingin belanja menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit.
  2. Store credit
  3. Kartu kredit dan debit
  4. Serta bank transfer (hanya untuk bank tertentu). Pembayaran hanya dapat dilakukan melalui tiga bank, yaitu bank BCA, bank Mandiri, dan juga bank Permata. Pembayaran hanya dapat dilakukan dalam waktu 24 jam untuk menyelesaikan proses.

Tidak perlu khawatir, kamu bisa bayar dengan cara apapun dan tetap menggunakan voucher Pomelo untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

Pengembalian Item Pesanan

Semua item yang kamu beli dapat kamu kebalikan dengan gratis selama 365 hari pengembalian. Item dikembalikan dapat dengan cara pengiriman langsung atau local-drop off points. Barang yang kamu beli saat promo Pomelo berlangsung juga dapat kamu kembalikan namun hanya dengan cara store credit.

Barang yang ingin kamu kembalikan harus dalam kondisi semula, belum dicuci, dipakai, dan diubah.

Mudah bukan? belanja sekarang juga di Pomelo dan nikmati berbagai Pomelo promo code yang telah disediakan.