Promo Indonesia

Berbagai Promo & Voucher Nike Januari 2021

Tentang Nike

Nike dibentuk pada tahun 1964 di Amerika Serikat. Nike memiliki misi untuk membawa inspirasi dan inovasi untuk setiap atlet di dunia. Nike percaya bahwa setiap orang yang memiliki tubuh adalah atlet, untuk itu Nike berusaha menjangkau semua orang dalam memenuhi kebutuhannya. Nike percaya bahwa setiap orang dapat mencapai potensi tertinggi dalam dirinya. Untuk itu, Nike selalu meramu inovasi olahraga dengan membuat produk yang ramah lingkungan lewat tim global yang beragam. Nike bercita-cita ingin membuat dampak positif di komunitas yang kita tinggali.

Untuk itu, dari awal berdiri hingga sekarang, Nike selalu memasarkan produknya dibawah brandnya sendiri seperti Nike pro, Nike+, Nike Golf, Nike Blazers, Nike Dunk, Air Force 1, Air Max. Jadi, untuk kamu yang ingin beli produk-produk Nike, kamu dapat menggunakan kode promo Nike yang telah tersedia di Rappler Indonesia!

Rappler Indonesia menyediakan berbagai voucher Nike yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga ketika kamu melakukan transaksi pembayaran.

Transaksi Pembayaran Nike Indonesia

Untuk proses transaksi pembayaran Nike Indonesia, kamu dapat menggunakan kartu kredit dan kartu debit. Gunakan Visa, MasterCard, American Express, dan Paypal. Nikmati gratis ongkir dari Nike Indonesia dengan menggunakan kode voucher gratis ongkir Nike di Rappler Indonesia. Kamu juga bisa temukan berbagai promo menarik yanghanya bisa didapatkan di waktu yang terbatas. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Cara Pengembalian Produk Nike Indonesia

Kurang puas dengan produk Nike Indonesia yang kamu terima? Tenang, kamu bisa, kok, mengajukan pengembalian produk, bahkan tanpa alasan tertentu dalam waktu 30 hari. Untuk pemegang kartu anggota Nike, biaya ongkir ditanggung oleh pihak Nike, lho. Berikut cara pengembalian produk Nike Indonesia.

  1. Klik "Dapatkan Label Pengembalian" di laman https://www.nike.com/id/help/a/how-to-return-gs lalu klik tombol "Atur Pengembalian"
  2. Masukkan informasi pengembalian, lalu label pengembalian akan dikirim lewat e-mail
  3. Bungkus produk dengan aman, dan jangan lupa sertakan formulir yang kamu terima dan sisipkan label pengembalian
  4. Agen kurir akan menjemput produk di lokasi pengembalian yang telah kamu setujui