Voucher JD.ID Indonesia

Berbagai kupon dan promo JD.ID Maret 2021

Vouchers
  • Voucher JD.ID diskon hingga 70% spesial promo elektronik

    Voucher JD.ID diskon hingga 70% spesial promo elektronik

    Masih Berlaku
  • Kupon JD.ID untuk potongan semua produk 70% + Rp 50K

    Kupon JD.ID untuk potongan semua produk 70% + Rp 50K

    Masih Berlaku
  • Promo JD.ID beli semua barang cicilan 0%

    Promo JD.ID beli semua barang cicilan 0%

    Masih Berlaku
  • Makin Produktif dengan Laptop Baru Cashback Rp 300k Voucher Cashback JD.ID

    Makin Produktif dengan Laptop Baru Cashback Rp 300k Voucher Cashback JD.ID

    Berakhir pada Mar 10, 2021
  • Diskon Rp 500k dengan Voucher JD.ID x Akulaku untuk All Items

    Diskon Rp 500k dengan Voucher JD.ID x Akulaku untuk All Items

    Berakhir pada Mar 22, 2021
  • Voucher JD.ID Dapatkan Diskon Rp 1.000k untuk Belanja Semua Items

    Voucher JD.ID Dapatkan Diskon Rp 1.000k untuk Belanja Semua Items

    Masih Berlaku
  • Penyimpanan makin luas dengan SEAGATE diskon 5% kupon JD.ID

    Penyimpanan makin luas dengan SEAGATE diskon 5% kupon JD.ID

    Berakhir pada Mar 22, 2021
  • Voucher JD.ID Spesial Diskon Anniversary Rp 300.000 dengan digibank

    Voucher JD.ID Spesial Diskon Anniversary Rp 300.000 dengan digibank

    Berakhir pada Mar 22, 2021
  • Diskon Rp 25k Beli Essential Oils Terbaik Kupon JD.ID

    Diskon Rp 25k Beli Essential Oils Terbaik Kupon JD.ID

    Masih Berlaku
  • Voucher JD.ID Diskon Rp 300k dengan Kartu Kredit BNI

    Voucher JD.ID Diskon Rp 300k dengan Kartu Kredit BNI

    Masih Berlaku
  • Potongan Rp 500k Pakai Voucher Jd.id x Citibank Semua Kategori Produk

    Potongan Rp 500k Pakai Voucher Jd.id x Citibank Semua Kategori Produk

    Berakhir pada Mar 22, 2021
  • Kupon Diskon JD.ID x Logitech Non-Gaming Peripheral Diskon Rp 10k

    Kupon Diskon JD.ID x Logitech Non-Gaming Peripheral Diskon Rp 10k

    Berakhir pada Mar 22, 2021
  • Voucher JD.ID Digibank Rp 750K untuk Pembukaan Rekening

    Voucher JD.ID Digibank Rp 750K untuk Pembukaan Rekening

    Masih Berlaku
  • Voucher JD.ID HARI INI Beli Laptop Gaming Cashback Rp 500k

    Voucher JD.ID HARI INI Beli Laptop Gaming Cashback Rp 500k

    Berakhir pada Mar 10, 2021
  • Belanja Murah dengan FLASH SALE di Promo JD.ID

    Belanja Murah dengan FLASH SALE di Promo JD.ID

    Masih Berlaku
  • Promo JD.ID FREE Shipping Belanja Sepuasnya

    Promo JD.ID FREE Shipping Belanja Sepuasnya

    Masih Berlaku

Nikmati Belanja Lebih Hemat dengan JD.ID

Salah satu e-commerce “serba ada” yang sedang booming di Indonesia adalah JD.ID. Situs ini menjadi salah satu destinasi online shopping yang digandrungi oleh masyarakat karena kegemerannya dalam memberikan diskon dan promosi menarik yang bisa menghemat anggaran para konsumennya. Berangkat dari slogan “make the joy happen”, JD.ID ingin menghadirkan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan layanan yang andal, cepat, aman serta menyediakan serangkaian produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif.

JD.ID adalah salah satu e-commerce yang memiliki armada logistik miliknya sendiri serta didukung oleh jaringan mitra sehingga dapat memberikan layanan pengiriman barang yang cepat dan dapat diandalkan. Dengan ini, JD.ID bertujuan untuk menjadi e-commerce yang paling populer dan terpercaya dengan terus berupaya menghadirkan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Produk yang ditawarkan dari e-commerce yang memiliki logo kuda poni berwarna putih ini sangat lengkap. Mulai dari fashion and beauty, perlengkapan anak, barang elektronik, kesehatan, home living, dan lain-lain. Saking lengkapnya sehingga bisa membuat Anda kalap dengan harga-haraga yang ditawarkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa persaingan bisnis e-commerce di Indonesia semakin ketat seiring dengan perkembangan bisnis jual beli online yang terus meningkat. Namun potensi pasar yang sangat besar di Indonesia membuat JD.ID berani mengambil langkah untuk memberikan harga yang sangat kompetitif, kualitas pelayanan konsumen serta waktu pengiriman yang cepat.

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 silam dan saat ini memiliki 12 kategori pilihan yang akan terus bertambah mengikuti dengan perkembangan bisnis dan usaha di Indonesia. Bisnis JD.ID kemudian berkembang sangat pesat dengan jumlah produk yang ditawarkan bertumbuh cepat dari kurang dari 10.000 SKU pada tahun 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU pada akhir tahun 2016. JD.D juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia denagn ribuan armada yang siap mengantarkan barang langsung ke depan pintu para pelanggan setianya.

Metode Pembayaran JD.ID, Aman & Beragam

JD.ID memberikan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi sehingga memberikan keamanan bertransaksi bagi konsumennya. Untuk kenyamanan Anda dalam bertransaksi, JD.ID menyiapkan dua jenis metode pembayaran, yaitu COD (Cash on Delivery) atau bayar di tempat, dan Online Payment. Untuk Online Payment sendiri, JD.ID menerima kartu jenis Visa, MasterCard, dan ATM Bersama dari puluhan Bank yang sudah bekerjasama. Enaknya, tersedia beragam promo bank JD.ID agar belanja lebih murah. Anda pengguna uang elektronik juga bisa nikmati promo GoPay JD.ID. Psst, ada juga pilihan pembayaran dengan metode cicilan, lho!

Bagi Anda yang masih ragu dalam bertransaksi online dan memilih untuk melakukan pembayaran dengan uang tunai, maka metode pilihan bayar di tempat atau COD merupakan pilihan metode pembayaran yang tepat untuk Anda. Saat ini JD.ID menerima pembayaran di tempat di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Anda bisa mengeceknya di halaman situs JD.ID untuk informasi lengkapnya.

Mengapa Harus Berbelanja di JD.ID Indonesia?

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa JD.ID adalah e-commerce yang patut Anda kunjungi ketika Anda sedang mencari dan ingin membeli barang secara online. Berikut ini terdapat lima poin yang menjadi alasan Anda untuk menjadi pelanggan setia JD.ID. Cekidot!

Perlindungan Konsumen

JD.ID sangat memperhatikan kepuasan konsumen dan berusaha untuk selalu memuaskan kebutuhan konsumen. JD.ID menjamin setiap barang atau produk yang dikirim ke konsumen adalah produk terbaik tanpa cacat, rusak, atau tertukar. JD.ID akan mengembalikan uang Anda secara penuh jika barang tidak sesuai dengan deskripsi yang tertera atau memiliki kualitas yang buruk.

Jaminan Pengiriman

JD.ID merupakan salah satu e-commerce yang memiliki armada logistik tersendiri sehingga memudahkan pengontrolan (tracking) pengiriman barang dan menjamin pengiriman barang lebih cepat ke tangan Anda. JD.ID juga akan mengembalikan uang Anda secara penuh jika barang yang Anda pesan tidak terkirim atau tidak sampai ke depan pintu rumah Anda.

Anda dapat dengan mudah mengecek status pesanan Anda di halaman “Pesanan Saya” di bagian profile Anda, klik pada lihat detil pesanan untuk melihat status pesanan Anda. Hal ini tentu memudahkan Anda untuk memonitor pengiriman pesanan Anda dengan tenang.

Respon Cepat

JD.ID amat memperhatikan konsumennya. Segala pertanyaan maupun komentar dari pelanggan akan ditanggapi secara tepat karena costumer service JD.ID selalu online 24/7.

Jaminan Keaslian Produk

JD.ID juga menjamin produk yang dijual adalah 100% original dan bukan barang palsu. JD.ID juga memberikan fasilitas pengembalian barang yang sangat mudah dengan formulir online dan pelayanan yang tanggap dan cepat kepada konsumennya.

Anda Bisa Lebih Hemat, Gunakan Kupon JD.ID dari Rappler Indonesia

Selain menawarkan harga-harga yang kompetitif, JD.ID juga rutin memberikan diskon-diskon secara rutin yang sangat menggiurkan. Mulai dari voucher, potongan harga pada produk-produk tertentu, dan kuis-kuis berhadiah yang berlimpah. Nggak hanya itu, ada juga promo bank JD.ID, promo GoPay JD.ID, kode kupon JD.ID terbaru, dan kode kupon JD.ID hari ini. Semuanya dengan mudah Anda temukan di situs Rappler Indonesia. Anda dapat menghemat pengeluaran belanja dengan menggunakan kupon-kupon tersebut dan dapatkan berbagai macam keuntungan!

Kebijakan Pengembalian Barang di JD.ID

JD.ID selalu memastikan kualitas barang yang diterima oleh para pelanggannya. Namun, apabila Anda kurang puas dengan barang yang diterima, Anda dapat mengajukan pengembalian barang dengan beberapa alasan berikut.

  • Segel telah terbuka atau garansi telah berjalan ketika barang diterima
  • Ada cacat produksi pada barang
  • Kesalahan proses logistik
  • Anda berubah pikiran, khusus untuk ini, segel box tidak boleh dalam kondisi telah terbuka

Lalu, bagaimana prosedur pengembalian barang tersebut? Simak informasi di bawah ini, ya.

  1. Lengkapi informasi pengembalian barang di akun JD.ID Anda lalu sertakan alasannya
  2. Formulir dikirim bersamaan dengan paket
  3. Paket dikirimkan ke alamat warehouse JD.ID. Jangan lupa simpan nomor resinya
  4. Pengembalian uang akan diproses setelah barang diterima oleh pihak JD.ID dengan waktu 3-5 hari kerja untuk metode pembayaran bank transfer dan COD, serta 7-14 hari kerja dengan metode pembayaran kartu kredit