Promo Grabfood

GrabFood Promo

Jumlah Kupon yang Ada
21
Kupon

Makan Makin Enak Pakai Promo Grab Food Indonesia!

Ojek! Ya, jika biasanya kita menggunakan Grab sebagai alternatif transportasi, maka tidak sampai di situ saja sebenarnya. Selain driver ojek dan mobil atau taxi dan kurir paket, Grab juga memiliki fitur untuk pembelian dan pengantaran makanan yaitu GrabFood. Dengan kata lain, kita bisa menggunakan jasa Grab Food untuk mendapatkan makanan atau minuman favorit kita melalui aplikasi Grab.

Cara Mendapatkan Kode Promo Grab Food dari iPrice Indonesia

Semudah sentuhan jari di layarhandphone, kemudahan yang ditawarkan oleh Grab Food tidak hanya sekadar pemesanan dan pengantaran makanan. Seperti fitur dan layanan Grab lainnya, Grab Food juga menyajikan berbagai promo yang bisa kita pakai untuk mendapatkan potongan harga, poin, atau bahkan ekstra menu makanan yang telah dipesan. Wah, menarik bukan? Lalu, bagaimana cara mengetahui voucher dan kupon tadi? Nah, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kita lakukan untuk mengetahui kode promo Grab Food apa saja yang tengah berjalan periode ini:

  1. Pada home page iPrice Indonesia (http://www.iprice.co.id/) terdapat berbagai menu bar di bagian atas.
  2. Temukan dan klik“Kupon” pada menu bar tersebut.
  3. Pada halaman baru yang muncul, klik salah satu menu antara“Top Toko” dan “Top Kupon”. Selanjutnya, cari dan klik logo Grab Food. Jika tidak terlihat logo tersebut, klik terlebih dahulu menu “lihat semua” atau “lihat semua toko”, lalu klik menu Grab Food.
  4. Selanjutnya akan muncul web pagebaru berisi berbagai penawaran kupon dan voucher atau kode promo Grab Food. Setelah menentukan kupon mana yang ingin dipakai, klik pada button “Dapatkan Kode Kupon”, atau “Dapatkan Penawaran”.
  5. Seketika akan muncul pop up menuyang berisikan kode promo Grab Food. Setelah menyalin kode tersebut, kita dapat menggunakannya saat check out di aplikasi Grab setelah memesan makanan pada layanan Grab Food.

Beragam Diskon Serta Penawaran Promo Grab Fooduntuk Pengguna di Indonesia

Lebih dari layanan aplikasi yang ramah untuk café explorer, foody geek, pecinta kuliner tanah air, tak hanya layanan pesan-antar makanan, Grab Food juga memiliki fitur yang menunjukkan tren makanan pilihan atau rekomendasi tempat-tempat makan baru di area kita. Lebih dari itu, akan selalu ada event atau penawaran di periode tertentu yang dapat kita ikuti. Mulai dari eksplorasi menu-menu restoran baru dengan harga spesial, hingga penawaran bundling ataucombo pesanan untuk waktu yang terbatas.

Tentang Grabfood Promo Indonesia

Selain memanjakan lidah penggunanya, Grab Food juga tak jarang memanjakan kantong. berbagai promo dan penawaran menarik kerap digelar tiap bulannya. Berikut adalah beberapa jenis promo Grab Food yang dapat kita nikmati.

Festival Diskon

Penawaran tersebut biasanya menghadirkan sederetan rekomendasi tempat makan dengan ragam yang sama disertai dengan potongan harga tiap menunya. Promo jenis ini salah satunya adalah #grabfoodfest yang berlangsung pada Oktober lalu. Ya, menghadirkan berbagai restoran ayam geprek yang tengah naik daun. Mulai dari Ayam Gepuk Pak Gembus, Ayam Goreng Ternate, Ayam Keprabon, hingga Ayam Geybok Bang Jarwo. Dengan kode promo Grab Food khusus, kita dapat menikmati potongan harga sepuluh ribu pada tiap menu yang kita pesan dari restoran pilihan.

Harga Spesial

Tidak sekadar menawarkan harga yang lebih murah dari biasanya, Grab Food juga terkadang menghadirkan penawaran ini dengan menu pilihan atau makanan dan minuman eksklusif pada jam tertentu. Seperti saat Ramadhan lalu, Grab Food mengadakan promo berbuka. Terbatas untuk tiga kali penggunaan, kode promo tersebut memberikan diskon sepuluh ribu untuk menu-menu buka puasa pilihan.

BOGO COMBO

Siapa yang tak tergoda dengan paket buy one get one atau combo bertiga hingga berdua! Penawaran seperti ini biasanya digelar mingguan pada hari senin atau akhir pekan dengan menawarkan paket menu spesial yang hanya bisa dipesan melalui Grab Food. Paket mulai dari lima belas ribu bisa kita dapatkan untuk dimakan bersama teman atau keluarga.

Segala Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Grab Food

Sebelum memesan makanan dan menggunakan kode promo Grab Food, kita perlu tahu mekanisme penggunaannya. Yap, kita harus menentukan dulu promo mana yang mau dipakai. Setelah mendapatkan kode promo Grab Food yang diinginkan, tinggal buka aplikasi Grab dan pergi ke bagian layanan Grab Food.

Memiliki tarif dasar mulai dari tiga ribu rupiah, untuk menggunakan layanan tersebut, kita tinggal buka aplikasi Grab lalu klik menu “makanan” pada bar menu bagian atas. Sebelum memilih restoran dan menu yang akan dipesan, masukkan terlebih dahulu lokasi pengantaran. Nah, setelah gps HP kita mendeteksi lokasi tersebut, menu restoran akan otomatis menyesuaikan berdasarkan tempat makan terdekat dari lokasi yang telah kita masukkan.

Jika kita belum tahu mau makan apa (ya, ini masalah sejuta umat memang), kita bisa scroll pilihan restoran untuk mengetahui tempat mana saja yang buka, menu makanan, bahkan penawaran tambahan yang tengah aktif. Namun, jika sudah tahu mau pesan apa, tinggal ketik nama menu atau restoran yang dimaksud pada kolom pencarian yang terletak tepat di bawah alamat yang kita masukkan tadi.

Selanjutnya, tinggal pilih makanan yang hendak dipesan. Kita juga bisa menambah atau mengurangi pesanan yang diinginkan dengan mengeklik ikon + atau – yang terletak di tiap-tiap menu makanan yang telah dipilih. Setelah itu klik “keranjangku” untuk menampilkan total estimasi tarif yang harus dibayarkan, sekaligus perkiraan waktu pengantaran. Sebelum mengumpulkan pesanan ke server, jangan lupa masukkan kode kupon pada kolom “kode promosi”. Tunggu hingga ada simbol konfirmasi bahwa kupon dapat digunakan untuk pemesanan tersebut. Jika sudah, tinggal klik “konfirmasi pemesanan” untuk mencari driver terdekat dengan lokasi restoran.

Sesaat setelah pesanan kita diterima oleh driver, akan muncul foto identitas dan kendaraan kurir tersebut. Biasanya kurir akan mengirim chat terlebih dahulu untuk mengonfirmasi pesanan kita. Namun, kita tidak perlu berkali-kali mengechat balik drive tersebut untuk menanyakan posisi pengantaran karena Grab Food telah menyediakan fitur tracking. Ya, kita bisa mengetahui sampai mana proses perjalanan makanan yang kita pesan. Simple bukan!

Setelah pesanan sampai, kita tinggal membayar tarif sesuai dengan yang tertera pada aplikasi. Eits, jangan salah, kini Grab Food telah memiliki fitur pembayaran cashlessseperti layanan Grab lainnya. Metode pembayaran non tunai tersebut dapat berasal dari kartu kredit atau debit, juga layanan pembayaran elektronik yang telah disediakan oleh Grab. Kamu juga bisa memberikan tip lebih pada driver loh!

Namun, kalau pesanan kita salah atau tidak sesuai, semisal mungkin kondisi makanannya tidak seperti yang kita inginkan, Grab telah menyediakan lini aduan yang dapat langsung kita hubungi. Tinggal telepon ke (021) 80648700, maka keluhan kita terhadap kekurangan dari pelayanan tadi dapat langsung tersampaikan.

Kupon dan Diskon Lainnya: Spesial Hari Kemerdekaan

Tujuh belas Agustus tahun empat lima!

Ya, untuk ikut meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, kita bisa menikmati berbagai potongan harga dan penawaran khusus. Tidak hanya terbatas satu hari pada tanggal tujuh belas agustus saja, tapi voucher-voucher ini bahkan bisa kita gunakan selama sebulan penuh. Tunggu apa lagi? Temukan promo dan kupon pilihan di Kode Promo dan Voucher Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia!