Voucher Zalora Indonesia

Kode Voucher Zalora

Jumlah Kupon yang Ada
20
Kupon

Zalora Indonesia – Belanja Fashion Menyenangkan Tak Perlu ke Mal

Apa menurut Anda judul di atas terlalu berlebihan? Serius, kemajuan teknologi jaman now telah mampu menghadirkan experience maksimal ketika belanja fashion melalui platform online di Zalora. Anda kini bisa leluasa cuci mata lihat-lihat gaun, kemeja, blus, jeans, sepatu dari satu brand ke brand lain tanpa perlu menghabiskan tenaga untuk berpindah ke masing-masing outlet dari brand terkait.

Anda pun tidak perlu khawatir ketinggalan program promo dan diskon. Sebab, selalu ada notifikasi tentang periode sale meluncur ke email Anda berkat yang namanya newsletter. Ingin lebih murah lagi? Anda bisa gunakan voucher berbentuk kode promo yang biasanya dihadirkan Zalora dalam waktu acak.

Kabar baiknya, di halaman Rappler Indonesia ini Anda akan menemukan deretan voucher yang sedang aktif untuk dipakai demi mengurangi harga yang akan dibayar. Begitu voucher yang bersangkutan sudah didapat, tinggal geser dan ketuk-ketuk layar aplikasi Zalora, bayar barang-barangnya melalui transfer atau internet banking, lalu bersantai-santailah menunggu kiriman tiba.

Mengapa Anda Lebih Baik Berbelanja Online di Zalora?

Ada banyak marketplace yang berkembang dan perlahan jadi favorit orang-orang Indonesia. Tapi jika berbicara mengenai marketplace khusus barang fashion, maka Zalora adalah nama yang paling mendominasi. Iya, Zalora adalah situs yang berfokus pada barang-barang fashion saja. Dengan spesialisasi itu, Zalora memberi wawasan dan pilihan yang lebih dalam pada pengguna yang memang punya ketertarikan dengan beragam produk mode. Apa saja keunggulan lain Zalora? Berikut rangkumannya:

Zalora Punya Navigasi dan Pengoperasian yang Anti Ribet

Zalora mematangkan tampilan layout dengan nuansa minimalis dan bersih untuk memudahkan pandangan Anda dalam mengidentifikasi produk fashion yang diinginkan. Anda juga akan dipandu dengan langkah-langkah mudah hingga pemesanan berhasil diselesaikan.

Keunggulan lain dari Zalora ada pada kepadatan dan detail produknya. Setiap produk dilengkapi sejumlah foto tersendiri sehingga memberi gambaran maksimal untuk Anda. Tidak seperti kebanyakan produk di marketplace lain yang hanya menyediakan detail foto produk dalam resolusi terbatas.

Zalora Punya Banyak Brand Afiliasi

Zalora Indonesia punya sederet brand terpercaya di dalam masing-masing kategori produknya. Afiliasi yang dilakukan Zalora dengan brand terkait juga dipengaruhi oleh faktor kualitas produk yang dihasilkan dari brand itu. Barang-barang yang dihadirkan di marketplace itu pun langsung berasal dari brand terkait. Maka, Anda tak perlu khawatir akan orisinilitas sepatu, pakaian, dll, yang ada di Zalora. Terlebih, Zalora juga sangat concern dan tidak ada toleransi pada produk-produk imitasi.

Zalora Punya Sejumlah Potongan Harga dalam Bentuk Voucher

Ingin hemat saat belanja secara online di Zalora? Iya, Anda berkesempatan untuk membayar barang yang diinginkan dengan harga yang lebih rendah. Dalam rentang periode tertentu, Zalora mengeluarkan voucher khusus berbentuk kode promo yang bisa ditukarkan dengan diskon. Bagaimana mengetahui keberadaan voucher kode promo itu?

Cara paling mudah adalah dengan mencermatinya di halaman kupon Rappler Indonesia. Secara berkala, halaman ini akan diisi dengan voucher yang bisa Anda manfaatkan ketika berbelanja di Zalora. Contohnya, pada periode April 2018 ada kode promo untuk klaim diskon 73%+20% off ketika berbelanja semua koleksi fashion.

Cara Mendapatkan Kupon Zalora di Rappler Indonesia

Tidak ada orang yang menolak jika diberi potongan harga ketika berbelanja sesuatu. Bahkan di pasar-pasar tradisional saja Anda masih harus beradu argumen dengan penjual agar ia mau memberi potongan harga pada Anda. Maka di halaman ini ada sejumlah penawaran yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan potongan harga ketika berbelanja online di Zalora.

Navigasi menu di Rappler Indonesia tidaklah rumit. Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Coupons”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia
  2. Temukan dan klik kata “Coupons” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Zalora Indonesia di dalamnya.
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke aplikasi Zalora Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses aplikasi Zalora Indonesia untuk menikmati diskon produknya.

Jaminan Produk Sesuai Keinginan

Satu kekhawatiran besar belanja produk fashion adalah ketika barang yang diterima bisa saja ternyata tidak sesuai dengan keinginan. Misalnya barang yang diterima ternyata tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda, atau barangnya sudah robek duluan. Jika hal itu terjadi, Zalora siap melayani Anda! Zalora Indonesia menyediakan jasa gratis penukaran dan pengembalian produk dengan syarat-syarat berikut:

Pertama, Anda perlu mengetahui apa saja produk yang tidak boleh ditukar atau dikembalikan. Produk yang tidak dapat ditukar, dikembalikan atau dilakukan pengembalian dana adalah anting, pakaian renang, pakaian dalam, produk kecantikan, jam tangan dan kaos kaki. Sementara itu, untuk produk yang dijual oleh seller tidak dapat ditukar tapi dapat dilakukan pengembalian dana.

Kedua,produk yang ingin dikembalikan harus lengkap dengan aksesoris dan dus asli, memiliki tag harga & label brand, tidak rusak (kecuali saat diterima sudah rusak), masih baru (kecuali rusak/cacat) dan masih disegel (hanya jika Anda berubah pikiran). Ketika, jika pembelian dilakukan menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

Sekilas Mengenai Zalora Indonesia

Sejak didirikan di Singapura pada tahun 2011 dan kemudian berekspansi ke Indonesia, Zalora kerap dijadikan referensi banyak orang untuk berbelanja beragam produk fashion di platform online. Berdasarkan laporan Peta E-commerce Indonesia yang disusun iPrice beberapa waktu lalu, marketplace Zalora Indonesia ditaksir punya lima juta pengunjung setiap bulannya. Selain di Indonesia dan Singapura, Zalora juga hadir di Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Brunei dan Taiwan.

Belakangan ini, Zalora tidak hanya berfokus untuk memasarkan produk-produk dari sejumlah brand yang telah berafiliasi. Dilansir dari media Kontan, one-stop fashion marketplace itu juga mulai mengembangkan koleksi produk fashion sendiri melalui label Zalia dan Lubna.