Beragam Kupon Pilihan di Uber

Kupon

Berpergian Menggunakan Uber Lebih Murah dengan Kupon dari Rappler Indonesia

Kemacetan di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta, bisa dikatakan hampir tidak ada obatnya lagi. Bagi Anda yang diharuskan untuk berpergian sehari-hari pasti sudah tidak mau lagi membawa dan nyupir kendaraan sendiri. Disinilah fungsi maksimal dari Uber untuk Anda merasa lebih nyaman dan tidak harus ‘pegel’ karena menyupir sendiri. Selain itu, Anda juga tidak harus bersusah payah mencari taksi di pinggir jalan dan berpanas-panasan. Hanya melalui smartphone dan aplikasi resmi Uber pada smartphone Anda, mereka akan datang menjemput dan mengantar Anda sampai di tempat tujuan. Kendaraan yang disediakan oleh Uber juga bermacam-macam, dimulai dari mobil dengan size normal, mobil dengan size besar atau XL untuk anda yang mau berpergian dengan banyak orang dan juga motor. Bahkan Uber juga menyediakan Uber LUX bagi Anda yang ingin merasakan berjalan-jalan menggunakan mobil mewah.

Nah bagi Anda para pelanggan setia Uber, sekarang Rappler Indonesia bekerjasama dengan iprice Indonesia menyediakan kupon-kupon diskon menarik untuk setiap penggunaan jasa dari Uber. Dimulai dari diskon besar mencapai 50% untuk setiap ride hingga kupon eksklusif first free ride dari iprice Indonesia untuk para pengguna baru Uber. Tidak hanya di Jakarta, Uber juga menawarkan kupon untuk Uber Motor di DIY Jogjakarta yang ingin jalan-jalan ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Jika Anda ingin merasakan menggunakan mobil mewah, Rappler Indonesia juga menghadirkan kupon untuk Uber LUX. Sedikit informasi untuk Anda, setiap kupon yang ditawarkan mempunyai masa berlakunya, jadi sebaiknya Anda cepat-cepat mengunjungi website Rappler Indonesia untuk mendapatkannya sekarang juga!

Sistem Pembayaran Aman dari Uber Indonesia

Biasanya jika seseorang menggunakan aplikasi online atau melakukan transaksi secara online, ketakutan yang paling utama adalah keamanan. Untuk Uber Indonesia, Anda tidak perlu khawatir karena mereka menjamin keamanan dari setiap transaksi yang dilakukan. Jika Anda masih ragu, ini ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa Anda pilih untuk setiap ride.

  1. Kartu Kredit

Ada beberapa orang sekarang ini yang tidak suka membawa uang cash kemana-mana dan lebih suka untuk ‘gesek’. Alasannya adalah lebih mudah dan praktis karena tidak harus pergi ke ATM untuk mengambil sejumlah uang. Dikarenakan Uber Indonesia sangat mengerti para penggunanya, maka mereka menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menyediakan uang cash di dompet untuk membayar sang driver ketika Anda sudah sampai ditujuan. Uber Indonesia akan secara otomatis men-charge ke kartu kredit Anda sesuai dengan penggunaan.

  1. Kartu Debit

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa juga menggunakan kartu debit untuk membayar kepada Uber Indonesia. Mereka sangat mengerti beberapa penggunanya tidak suka menggunakan kartu kredit dengan alasan tidak dapat di ‘control’. Dengan meggunakan kartu debit, Uber Indonesia akan secara otomatis memotongnya dari tabungan Anda tanpa ada tambahan biaya lainnya.

  1. Uang Tunai

Bagi Anda yang tidak menyukai metode pembayaran secara online, jangan khawatir karena Uber Indonesia masih akan menerima metode pembayaran menggunakan uang tunai. Anda cukup membayar sejumlah uang yang tertera pada aplikasi Uber Anda kepada sang driver ketika Anda sudah mencapai tujuan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan privasi Anda ketika Anda menggunakan metode pembayaran secara online.

Jadi metode mana yang lebih sesuai dengan gerak hati Anda? Metode yang manapun Uber Indonesia akan tetap menerima pembayaran Anda dan tetap memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Dengan begitu, Anda bisa dengan tenang menggunakan fasilitas mereka kapanpun dan kemanapun Anda inginkan.

Macam-macam Kupon Uber Indonesia yang Ditawarkan oleh Rappler Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Rappler Indonesia bekerjasama dengan iprice Indonesia untuk menyediakan berbagai macam kupon diskon khusus untuk Anda. Berikut adalah beberapa kupon yang bisa Anda dapatkan:

  • 50% Diskon hingga Rp 30,000 untuk 3 Rides Pertama
  • First Ride Free dari Uber Indonesia
  • Jalan-jalan ke Candi Borobudur dan Prambanan dengan Uber Motor

Untuk kupon pertama, 50% Diskon hingga Rp 30,000 untuk 3 Rides Pertama, ditujukan khusus untuk Anda yang baru menggunakan Uber. Jika Anda baru mendaftarkan diri Anda ke Uber Indonesia dan siap untuk menggunakannya, Anda bisa memasukkan kode yang sudah disediakan untuk mendapatkan diskon sebanyak 50% hingga Rp30,000. Tidak hanya satu kali saja tapi diskon ini akan berlaku hingga tiga Ride pertama yang Anda lakukan. Ini adalah kupon eksklusif dari iprice Indonesia yang hanya berlaku hingga 31 Maret 2017. Segera dapatkannya sekarang juga!

Kupon yang kedua juga khusus untuk Anda para pengguna Uber pemula. Setelah Anda melakukan registrasi kepada Uber Indonesia dan siap menggunakannya, masukan kode yang sudah disediakan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan satu kali Free Ride atau Ride Gratis kemana saja tujuannya. Batas waktu kupon ini hingga 31 Desember 2017, jadi Anda bisa menggunakannya kapan saja hingga akhir tahun ini.

Kupon terakhir, yaitu Jalan-jalan ke Candi Borobudur dan Prambanan dengan Uber Motor berlaku untuk Anda yang sedang berada di DIY Jogjakarta. Jika Anda sedang liburan di Jogjakarta dan ingin jalan-jalan ke Candi Borobudur atau Candi Prambanan, maka Anda bisa menggunakan kupon ini untuk mendapatkan diskon khusus. Kupon eksklusif ini juga hanya berlaku hingga 31 Maret 2017 ini, jadi segera jalan-jalan ke Jogjakarta dan gunakan kupon dari Rappler Indonesia ini.

Informasi Cara Mendapatkan Kupon Uber Indonesia yang Tersedia di Rappler Indonesia

Kalau Anda masih belum terbiasa dengan Rappler Indonesia, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan informasi bagaimana caranya mendapatkan kupon-kupon yang tersedia tersebut.

  1. Kunjungi website resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia
  2. Temukan dan klik kata-kata “Coupons” di bagian atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Uber didalamnya
  4. Jika tidak tersedia, Anda bisa menemukan dan klik kategori “Travels & Hotels”
  5. Biasanya kupon akan langsung tersedia di halaman tersebut, namun untuk lebih mudahnya Anda bisa menemukan kolom “Stores” di bagian kiri dan klik Uber
  6. Temukan semua kupon penawaran dari Uber Indonesia di halaman tersebut dan pilih kupon mana yang Anda inginkan
  7. Klik di bagian “Get Code” atau “View Deal”
  8. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika kupon tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada kupon yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untujk menikmati promosi yang ditawarkan.
  9. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Kode kupon yang disediakan bisa Anda gunakan ketika Anda memesan Uber melalui aplikasinya. Sebelum mendapatkan Ride, pastikan Anda sudah memasukan kode kupon tersebut.

Sedikit Ulasan Tentang Uber Indonesia

Uber adalah sebuah perusahaan asal San Francisco, California, Amerika Serikat yang didirikan pertama kali pada Maret 2009. Mereka menawarkan jasa transportasi melalui aplikasi penyedia transportasi yang menghubungkan langsung antara penumpang dan sang supir. Pada awal peluncurannya, setiap supir Uber diharuskan mengendarai mobil mewah seperti BMW, Mercedes Benz, Cadillac dan lainnya. setelah tahun 2012, Uber meluncurkan UberX yang menyediakan transportasi dengan harga yang lebih terjangkau. Sekarang jasa dari Uber sudah bisa Anda nikmati di seluruh dunia dimanapun Anda berada.

Itulah sedikit ulasan mengenai Uber dan kupon-kupon Uber Indonesia yang tersedia di Rappler Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan kupon-kupon lainnya di Rappler Indonesia seperti kupon Grab dan kupon Agoda. Selamat berjalan-jalan dan selamat berbelanja!