Beragam Kupon Pilihan di Tokopedia

Kupon

Mudahnya Berbelanja Online di Tokopedia Indonesia

Tokopedia percaya bahwa kesuksesan sebuah toko online merupakan kesuksesan bersama. Dengan adanya Tokopedia sebagai marketplace, banyak perusahaan berskala kecil (alias toko online) dan perusahaan berskala medium (e-commerce hingga jasa ekspedisi) di Indonesia yang dapat mengembangkan bisnis mereka serta memberikan kenyamanan berbelanja maksimmal pada masyarakat. Pokoknya, belanja di Tokopedia sudah jamak dipilih orang-orang karena layanannya yang memuaskan dijaga dengan konsisten.

Di Tokopedia Anda tidak hanya dapat belanja online produk fisik, tapi juga bisa membeli saldo, membeli tiket kereta, membayar listrik PLN dan lain-lain. Dan sejak satu tahun belakangan, Tokopedia dapat memaksimalkan hiburan musik hingga film tanpa repot dari gadget canggih Anda. Sejumlah layanan streaming seperti Joox, Hooq, Genflix, Catchplay, VIU, dan iFlix bisa dinikmati tanpa perlu bergantung pada ketersediaan kartu kredit.

Tokopedia memberi jalan keluar dengan menjadi one stop platform yang mengakomodir pembayaran layanan streaming seperti Joox, Hooq, Genflix, Catchplay, VIU, dan iFlix melalui pembayaran di TokoCash dan beberapa metode pembayaran lain. Dan perlu Anda ketahui, metode pembayaran di Tokopedia cukup fleksibel.

Berikut adalah beberapa metode pembayaran yang diterima oleh Tokopedia:

Metode Pembayaran Transfer Manual Antar Bank

Melalui metode ini, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM, setoran tunai, internet banking dan mobile banking. Dengan metode pembayaran transfer manual antar bank, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Bagaimana jika ada data (nomor atau nama pemilik rekening bank) yang salah? Tenang saja, Anda dapat mengubahnya di halaman “Status Pembayaran Tokopedia”.

Metode Pembayaran Online

Melalui metode ini, Anda dapat melakukan pembayaran melalui Mandiri Clickpay, Mandiri E-cash, BCA KlikPay, KlikBCA, e-Pay BRI, BRI Virtual Account (BRIVA), BNI Virtual Account, Indomaret, 7-Eleven, Alfamart, Pos Indonesia, Kartu Kredit, Cicilan dan Saldo Tokopedia.

Nah, bukankah cukup mudah berbelanja di Tokopedia? Cuma 3 langkah singkat! Anda cuma perlu lihat-lihat dan taruh di keranjang belanja (beli), pilih metode pembayaran (bayar), lalu tunggu barang yang Anda pesan sampai ke alamat yang diinginkan (terima barang).

Bagaimana kalau ternyata barang yang telah Anda pesan tidak kunjung diantarkan oleh penjual di Tokopedia? Marketplace yang mendaulat Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador-nya itu punya satu jalan keluar dalam fitur bernama “Peluang”.

Dengan fitur ini, pesanan Anda yang ditolak dari penjual sebelumnya dapat diambil alih oleh penjual lain. Sehingga, Anda tidak perlu melakukan pemesanan ulang untuk barang yang sama. Saat ini fitur “Peluang” hanya dibuka untuk toko yang memiliki skor toko 75 dan reputasi minimal 501 (Silver 2) demi menjaga kemaksimalan layanan.

Perhatikan cara menggunakan fitur tersebut:

  1. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa permintaan produk yang Anda lakukan telah ditolak penjual terkait. Pemberitahuan itu akan menginformasikan penjual lain yang mengambil alih proses pesanan Anda beserta invoice
  2. Anda bisa membatalkan pesanan produk itu jika berubah pikiran. Cukup klik tombol “Batalkan Pencarian” / “Cancel Replacement”. Tapi, pembatalan ini hanya bisa dilakukan selama belum ada penjual lain yang mengonfirmasi pengalihan proses pesanan dari pejual pertama. Untuk pembatalan pesanan Tokopedia versi Desktop, iOS, Android, dan Mobile dilakukan pada menu Daftar Transaksi.
  3. Alih proses pesanan tidak bisa dilakukan pada produk pre order, produk bekas, produk yang bukan dari toko resmi, dan juga bukan pesanan yang menggunakan fitur free returns.
  4. Jika lebih dari 6 jam setelah pemberitahuan penolakan masih tidak ada penjual yang mengambil alih pesanan, maka dana akan dikembalikan ke saldo Tokopedia atau saldo TokoCash (jika sudah aktif) Anda sebagai pihak pembeli.
  5. Setelah transaksi berhasil dan produk telah sampai ke alamat tujuan, Anda hanya dapat memberikan emoticon smiley dan tidak berhak memberikan rating untuk produk (Kualitas dan Akurasi) di menu “Ulasan”.

Pilih Voucher dan Kode Promo Tokopedia Terbaru di Rappler Indonesia

Jika masih ada produk yang mengganjal di hati dan mengendap di pikiran, mengapa tidak Anda tuntaskan saja dengan cara membelinya? Anda juga dapat menghemat biaya belanja dengan menggunakan berbagai voucher berbentuk kode promo di halaman Rappler Indonesia ini.

Cara Mendapatkan Kupon Tokopedia yang Ada di Rappler Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Tokopedia yang ada di Rappler Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia
  2. Temukan dan klik kata “Coupons” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Tokopedia Indonesia di dalamnya.
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke aplikasi maupun situs resmi Tokopedia Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses aplikasi maupun situs Tokopedia untuk menikmati diskon produknya.

Sekilas Tentang Tokopedia Indonesia

PT Tokopedia adalah salah satu toko online local terbesar di Indonesia, didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2009, Tokopedia kini telah menjadi toko online yang paling dipercayai oleh masyarakat Indonesia berkat kenyamanan dan keamanan berbelanja yang ditawarkannya. Kini, Tokopedia telah berhasil mengakomodir 5 juta kegiatan transaksi jual beli yang bernilai hingga Rp1 triliun per bulan. Nah, Anda sendiri sudah belanja di Tokopedia belum?