Beragam Kupon Pilihan di Tokopedia

Kupon

Belanja Online di Tokopedia Lebih Hemat dengan Kupon Rappler Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Tokopedia? Toko online, atau lebih tepatnya disebut sebagai mal online asal Indonesia yang menawarkan sejuta barang ini tidak hanya dikenal baik di negeri sendiri tapi juga di luar negeri. Bagaimana tidak, Tokopedia adalah perusahaan Indonesia dan perusahaan internet pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapat suntikan dana sebesar US$100 miliar dari Softbank dan Sequioia Capital! Softbank adalah investor dibalik Alibaba, sementara Sequioia adalah investor yang mendanai perusahaan-perusahaan raksasa di dunia seperti Apple, Google, Instagram, Whatsapp dan lain-lain. Mendapat kepercayaan dua investor besar membuktikan bahwa Tokopedia sebagai perusahaan lokal adalah perusahaan internet yang dapat dipercaya dan memberikan pelayanan memuaskan. Tokopedia percaya bahwa kesuksesan sebuah toko online merupakan kesuksesan bersama. Dengan adanya Tokopedia sebagai toko online, banyak perusahaan kecil dan perusahaan medium (SME) di Indonesia dapat mengembangkan bisnis mereka, menyebabkan terciptanya lapangan kerja baru yang mengurangi pengangguran serta memberikan kenyamanan berbelanja kepada masyarakat. Yang lebih ciamik lagi, di Tokopedia Anda tidak hanya dapat belanja atau berjualan secara online, tapi juga dapat membeli saldo, membeli tiket kereta, membayar listrik PLN dan lain-lain.

Sekarang Anda bisa mendapat berita-berita terhangat dengan cepat sambil berburu kupon Tokopedia di Rappler Indonesia, lho! Rappler Indonesia menyediakan berbagai macam kupon dan penawaran terbaru setiap harinya, mulai dari penawaran spesial seperti pelanggan pertama atau musim liburan, daily deal hingga kupon diskon spesial yang hanya berlaku untuk beberapa pelanggan pertama, semuanya tersedia secara online di Rappler Indonesia. Segera dapatkan kupon Tokopedia yang Anda inginkan di Rappler Indonesia agar lebih hemat saat berbelanja! Sebagai catatan tambahan, setiap kupon memiliki masa berlakunya, jadi jangan sampai Anda ketinggalan!

Aman Berbelanja Online di Tokopedia Indonesia

Salah satu ketakutan terbesar yang dimiliki oleh orang saat belanja secara online adalah tidak menerima barang padahal telah melakukan pembayaran penuh. Belanja secara online di Tokopedia super aman karena setelah Anda melakukan pembayaran, uang tersebut akan ditampung pada rekening bersama Tokopedia. Uang tersebut baru dibayarkan kepada penjual setelah barang telah Anda terima, jadi bisa dipastikan bahwa barang pesanan Anda akan dihantar!

Berikut adalah beberapa metode pembayaran yang diterima oleh Tokopedia:

Metode Pembayaran Manual
Melalui metode ini, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM, setoran tunai, internet banking dan mobile banking. Dengan metode pembayaran manual, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Bagaimana jika ada data (nomor atau nama pemilik rekening) yang salah? Tenang saja, Anda dapat mengubahnya di halaman Status Pembayaran Tokopedia.
Metode Pembayaran Instan
Melalui metode ini, Anda dapat melakukan pembayaran melalui Mandiri Clickpay, Mandiri E-cash, BCA KlikPay, KlikBCA, e-Pay BRI, BRI Virtual Account (BRIVA), BNI Virtual Account, Indomaret, 7-Eleven, Alfamart, Pos Indonesia, Kartu Kredit, Cicilan dan Saldo Tokopedia.

Banyak sekali bukan, metode pembayaran yang dapat Anda lakukan ketika belanja secara online di Tokopedia? Dengan begini, belanja secara online menjadi lebih mudah!

Aneka Kupon Tokopedia yang Ditawarkan oleh Rappler Indonesia

Berikut adalah aneka kupon Tokopedia yang ditawarkan oleh Rappler Indonesia:

  • Beli Tiket Kereta, Gratis Kupon Diskon 30% di ZEN Rooms
  • Promo Tokopedia Baju Anak Murah Berkualitas
  • Promo Botol Susu Bayi Tommee Tippee Dijual Mulai dari 75 Ribu Rupiah

Kupon yang satu ini adalah pelengkap perjalanan Anda! Agar dapat menikmati kupon Tokopedia ini, Anda harus membeli tiket kereta di Tokopedia lalu masukkan kode kupon pada halaman pembayaran tiket kereta api. Kode kupon Tokopedia ini berlaku untuk tiket kereta api semua jurusan, semua kelas dan semua harga. Hebatnya, Anda bisa mendapatkan kupon Tokopedia ini lebih dari satu kali, lho, sebelum kupon ini kadaluarsa tanggal 30 Juni 2017! Perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggabungkan penggunaan kode kupon ini dengan TopPoints atau promo lain. Sebagai catatan tambahan, kupon diskon 30% ZEN Rooms ini berlaku untuk satu kali transaksi pemesanan kamar hotel di Indonesia dan hanya berlaku bagi orang yang pertama kali melakukan transaksi di ZEN Rooms. Pemesanan hotel harus dalam periode booking 1 Maret – 31 Agustus 2017.

Membeli baju anak tentu merupakan sebuah pengeluaran yang cukup besar, mengingat bahwa si kecil tumbuh dengan cepat. Mulai dari bayi hingga dewasa, pasti ada saja baju baru yang harus dibeli entah karena sudah tidak muat atau karena si kecil terllau aktif sehingga baju menjadi kotor dan robek. Tapi tidak tega juga memakaikan si kecil baju yang murahan dan terbuat dari bahan yang tidak bagus. Tenang saja, dilema ini dapat diatasi dengan kupon Tokopedia dari Rappler Indonesia! Setiap harinya, Tokopedia memiliki penawaran menarik untuk baju anak-anak yang berkualitas dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang ingin membeli baju baru untuk si kecil, segera dapatkan kupon Tokopedia ini di Rappler Indonesia!

Satu lagi promosi keperluan bayi dan anak-anak yang ada di Tokopedia, yaitu promosi botol susu bayi merek Tommee Tippee yang kini dijual dengan harga mulai dari 75 ribu rupiah. Tommee Tippee adalah merek perlengkapan bayi asal Amerika yang sangat populer. Botol susu Tommee Tippee terbuat dari plastik berkualitas dan dirancang khusus sesuai umur si kecil. Anda bahkan dapat memilih botol susu Tommee Tippee yag dapat melatih si kecil untuk perlahan-lahan bertransisi dari botol susu ke gelas! Dengan kupon Tokopedia ini, Anda dapat lebih berhemat ketika membeli botol susu bayi baru, deh!

Cara Mendapatkan Kupon Tokopedia yang Tersedia di Rappler Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Tokopedia yang ada di Rappler Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada bagian paling atas website Rappler Indonesia, klik pilihan menu “Kupon”
  2. Pilihlah kategori kupon Tokopedia yang Anda inginkan lalu klik pilihan menu kategori tersebut
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran dari berbagai toko beserta jumlah diskon yang ditawarkan dan rincian lainnya
  4. Pada sebelah kiri dalam daftar “Toko”, temukan ikon Tokopedia dan klik ikon tersebut
  5. Setelah menemukan kupon Tokopedia yang Anda inginkan, klik pilihan menu “Dapatkan Kupon” atau “Dapatkan Penawaran” pada kotak yang telah tersedia
  6. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika kupon tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada kupon yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untujk menikmati promosi yang ditawarkan.
  7. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Kode kupon dapat Anda gunakan pada tahap akhir pembelanjaan atau saat check out. Sebelum melakukan pembayaran, masukkan kode kupon yang telah disalin untuk mendapatkan potongan harga secara langsung.

Sekilas Tentang Tokopedia Indonesia

PT Tokopedia adalah salah satu toko online local terbesar di Indonesia, didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2009, Tokopedia kini telah menjadi toko online yang paling dipercayai oleh masyarakat Indonesia berkat kenyamanan dan keamanan berbelanja yang ditawarkan.

Selain kupon Tokopedia, Rappler Indonesia juga menawarkan aneka kupon Lazada, kupon Berrybenka, kupon Althea dan kupon Zalora, lho! Selamat berburu kupon dan berbelanja!