Beragam Kupon Pilihan di The Body Shop

Mempercantik Diri dan Lingkungan dengan The Body Shop

Semua orang, baik pria dan wanita selalu ingin tampil cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Banyak yang rela mengeluarkan uang hingga berjuta-juta rupiah demi tampil cantik, ganteng dan menarik, terutama kaum wanita. Wanita Indonesia sangat parno dengan yang namanya kulit menggelap, keriput, jerawat, rambut rusak, bibir pecah-pecah dan lain-lain. Ini karena Indonesia memiiki iklim tropis hampir sepanjang tahun, plus mereka yang tinggal di kota-kota besar harus berhadapan dengan polusi udara yang tinggi, membuat kulit mereka menjadi lebih rentan terhadap radikal bebas, polusi dan sinar UV. Untuk menjadi cantik, yang dipentingkan oleh pembeli adalah merek dan kandungan produk perawatan kulit, namun akhir-akhir ini wanita Indonesia sudah lebih bijak dalam memilih produk perawatan kulit.

Banyak wanita Indonesia yang memakai produk perawatan kulit dan prouduk kesehatan serta kecantikan The Body Shop yang berasal dari Inggris karena tidak hanya terbuat dari bahan-bahan alami bermutu tinggi, The Body Shop juga tidak melakukan uji coba terhadap binatang. Yang lebih menarik lagi, kemasan produk dan proses pembuatan produk The Body Shop juga ramah lingkungan sehingga tidak hanya Anda yang menjadi cantik, kecantikan bumi pun turut terjaga! The Body Shop tidak hanya menjual tapi juga memperhatikan kepentingan para pekerja mereka dengan Ethical Trading. Tidak ada satu pun pekerja The Body Shop yang dieksploitasi, lingkungan tempat mereka berkerja pun juga nyaman. Singkat kata, Ethical Trading adalah keadaan dimana merek, penjual dan supplier bertanggung jawab atas para pekerja mereka serta memperlakukan para pekerja dengan adil dan penuh hormat. Menakjubkan, bukan?

Perusahaan yang menakjubkan ini diciptakan oleh seorang entrepreneur asal Inggris bernama Dame Anita Roddick pada tahun 1976. Saat itu, Anita menjual sekitar 25 buah produk perawatan kulit buatannya yang terbuat dari bahan-bahan alami di sebuah toko kecil di Brighton. Kemasan produk perawatan kulit yang dijualnya sangat minimal, namun seiring denagn berjalanya waktu, The Body Shop telah melakukan beberapa kampanye menentang eksploitasi manusia serta perlindungan terhadap hewan dan lingkungan. Kampanye-kampanye yang dilakukan oleh Anita memberikan dampak yang sangat positif dan luas di dunia sehingga banyak orang dari berbagai negara memilih The Body Shop sebagai produk perawatan kulit, kesehatan dan kecantikan. Anita kemudian diangkat menjadi seorang Dame of the British Empire pada tahun 2003 atas jasa-jasanya. Meskipun Dame Anita telah wafat pada tahun 2007 lalu, The Body Shop senantiasa melanjutkan legasi dan komitmen pendirinya dalam menciptakan produk-produk mereka.

Untuk ke depannya, The Body Shop berkomitmen melakukan hal-hal menawan untuk bumi tercinta pada tahun 2020 seperti membangun bio-bridges yang melindungi dan meregenerasi 75 juta meter kubik habitat demi kehidupan yang lebih berkelanjutan, meminimalisir dampak dari setiap renovasi toko The Body Shop, mengembangkan dan menciptakan kemasan baru yang dapat didaurulang, memastikan 70% kemasan produk mereka tidak mengandung bahan bakar fosil, menerangi setiap toko The Body Shop dengan renewable atau carbon balanced energy serta mengurangi konsumsi listrik sebesar 10% pada toko-toko The Body Shop.

Kupon The Body Shop di Rappler Indonesia

Berikut adalah aneka kupon The Body Shop yang tersedia secara online di iPrice Indonesia:

  • The Body Shop – Diskon 10% untuk Semua Produk Kecuali Skincare
  • Belanja The Body Shop Online, Gratis Ongkos Kirim

Koleksi The Body Shop yang paling populer adalah koleksi perawatan kulit mereka seperti minyak tubuh, losion, body butter, hand cream dan lain-lain. Sebenarnya, koleksi The Body Shop lainnya juga tidak kalah menarik, lho! Saat ini The Body Shop sedang membagi-bagikan kupon diskon sebesar 10% untuk semua produi The Body Shop yang bukan merupakan skincare alias produk perawatan kulit mereka, seperti parfum, body mist, deodoran dan makeup. Produk-produk non-skincare The Body Shop juga berbau harum, terasa lembut dan pastinya aman digunakan. Beberapa pilihan produk non-skincare The Body Shop yang bisa Anda beli secara online dengan kupon diskon 10% dari Rappler Indonesia adalah The Body Shop White Musk Sport Anti-Perspirant Deodorant, The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant, The Body Shop Strawberry Body Mist 100 ml, The Body Shop Shea Body Mist 100 ml, The Body Shop Voyage – English Dawn Gardenia 100 ml, The Body Shop Activist Shower Gel 100 ml, The Body Shop Coconut Eau De Toilette 30 ml, The Body Shop Oil Burner White, The Body Shop White Musk for Men Hair And Body Wash serta The Body Shop Fuji Green Tea Eau De Cologne 100 ml.

Banyak sekali bukan, pilihan produk non-skincare The Body Shop yang dapat Anda beli dengan diskon sebesar 10%? Jika Anda adalah penggemar setia The Body Shop dan sering belanja produk The Body Shop, tentu diskon 10% akan membantu Anda berhemat banyak. Selain hemat, Anda ingin hemat lagi? Dapatkan juga kupon The Body Shop dari Rappler Indonesia yang menawarkan jasa pengiriman gratis untuk pembelian minimal 500 ribu rupiah! Dengan begini, tak peduli seberapa banyak produk The Body Shop yang Anda beli, Anda tidak harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pengiriman sehingga diskon 10% yang Anda dapatkan tidak sia-sia, hehe!

Cara Mendapatkan Kupon The Body Shop yang Tersedia di Rappler Indonesia

Untuk mendapatkan kupon The Body Shop yang tersedia di Rappler Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada bagian paling atas website Rappler Indonesia, klik pilihan menu “Kupon”
  2. Pilihlah kategori kupon “Kesehatan & Kosmetik”
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran dari berbagai toko beserta jumlah diskon yang ditawarkan dan rincian lainnya
  4. Pada sebelah kiri dalam daftar “Toko”, temukan ikon The Body Shop. Jika belum menemukan ikon The Body Shop, klik “Toko Lainnya” hingga Anda menemukan ikon The Body Shop lalu klik ikon tersebut.
  5. Setelah menemukan kupon The Body Shop yang Anda inginkan, klik pilihan menu “Dapatkan Kupon” atau “Dapatkan Penawaran” pada kotak yang telah tersedia
  6. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika kupon tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada kupon yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untujk menikmati promosi yang ditawarkan.
  7. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Kode kupon dapat Anda gunakan pada tahap akhir pembelanjaan atau saat check out. Sebelum melakukan pembayaran, masukkan kode kupon yang telah disalin untuk mendapatkan potongan harga secara langsung.

Bagaimana, ciamik bukan, kupon dan penawaran The Body Shop yang ada di Rappler Indonesia? Selain kupon The Body Shop, masih ada juga berbagai kupon lainnya yang tidak kalah menarik seperti kupon Althea, kupon Perfect Beauty, kupon Alfacart, kupon Matahari Mall, kupon Tokopedia, kupon Lazada, kupon Bukalapak dan lain-lain. Selamat berburu kupon dan berbelanja!