Beragam Kupon Pilihan di Telkomsel

#MenjadiYangTerbaik Bersama Kupon Telkomsel 2017 di Rappler Indonesia

Internet sudah menjadi salah satu bagian yang sudah tidak bisa terlepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan yang paling penting, terutama bagi masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan kualitas kecepatan dan jangkauan internet yang luas. Secara geografis, Indonesia yang terdiri dari kepulauan memang merupakan tantangan tersendiri bagi tiap provider internet untuk memperluas jangkauan dan kualitas jaringannya.

Untuk itulah, masyarakat Indonesia cenderung berani membayar lebih demi kualitas dan jangkauan jaringan internet yang lebih baik daripada menggunakan provider murah namun hanya mendapat kekecewaan. Telkomsel sebagai provider telekomunikasi dan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia telah lebih dari 20 tahun mengabdi untuk menyediakan kebutuhan dari pelanggan setianya.Telkomsel selalu menjamin kualitas jaringannya yang stabil, jangkauan terluas hingga pelosok nusantara dan tentunya kekuatan jaringan 4G LTE tercepat di Indonesia. Telkomsel berkomitmen agar pelanggannya dapat menjadi yang terbaik bersama internet terbaik Telkomsel.

Perjalanan Panjang Telkomsel

Memilih sebuah operator telekomunikasi atau yang lebih dikenal dengan provider yang baik dan terpercaya untuk smartphone Anda adalah suatu hal yang sangat penting. Jika Anda salah memilih provider Anda maka yang akan Anda dapatkan hanyalah kekecewaan dan ketidakpuasan dalam mengoperasikan smartphone Anda. Di sinilah Telkomsel hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan Anda.

Telkomsel pertama kali di luncurkan pada tanggal 26 Mei 1995 dengan salah satu layanan pascabayar-nya yang paling terkenal di Indonesia yaitu kartuHALO. Sedikit fun fact mengenai Telkomsel yaitu mereka merupakan provider pertama di Asia yang menawarkan jasa layanan GSM prabayar. Memiliki kantor pusat yang bertempat di Jakarta, Indonesia, Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia dengan pelanggan sebanyak 139,3 juta pengguna di seluruh Indonesia per 31 Desember 2014. Jaringan dari Telkomsel ini-pun sudah menjadi mancanegara dan memiliki 288 jaringan di 155 negara di dunia ini. Sesuai dengan namanya, saham dari Telkomsel dimiliki oleh Telkomsel Indonesia sebanyak 65% dan sisanya dimiliki oleh perusahaan jaringan dari Singapura yaitu SingTel.

Untuk terus memuaskan hati 139 juta pelanggannya tersebut, Telkomsel terus mengikuti perkembangan dari teknologi jaringan. Mereka juga merupakan provider pertama di Indonesia yang menyediakan jaringan 4G LTE. Mereka juga memberikan akses call center 24 jam untuk para pelanggan setia mereka. pusat layanan mereka juga merupakan yang terbesar dan terbanyak di Indonesia yaitu mencapai 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Telkomsel juga menghadirkan layanan broadband untuk para pelanggannya yang lebih suka menggunakan laptop atau komputer dan sekarang ini jaringan broadband mereka sudah hadir di 100 kota besar di seluruh penjuru Indonesia. Sekarang ini Telkomsel telah menjadi perusahaan provider nomor 6 di dunia dalam hal jumlah pelanggan.

Fasilitas dan Layanan Telkomsel

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa Telkomsel sudah memiliki pelanggan setia yang cukup mengagumkan. Pelanggan dari Telkomsel sudah mencapai angka 139 juta pelanggan hingga tahun 2014 kemarin. Jadi tidak heran jika Telkomsel juga memiliki berbagai macam pelayanan dan produk untuk para pelanggan setianya. Berikut beberapa produk yang ditawarkan oleh Telkomsel:

  • kartuHALO
  • simPATI
  • Kartu As
  • Telkomsel Flash
  • Simpati LOOP
  • Kartu Facebook

Ada banyak lagi produk dari Telkomsel yang tidak termasuk ke dalam daftar yang baru saja kami sebutkan. Ada lagi 2 produk paling terkenal dan paling ‘heboh’ dari Telkomsel yang akan kami jelaskan lebih banyak mengenainya. Mereka adalah Telkomsel Poin dan juga GraPARI.

Telkomsel Poin

Ini merupakan program khusus yang ditujukan kepada seluruh pelanggan dari Telkomsel untuk ‘mengukur’ kesetiaan dari para pelanggan Telkomsel. Seperti hal namanya, pelanggan akan diberikan poin untuk pengisian pulsa minimal Rp 50,000 setiap bulan-nya. Pengisian berikutnya sebesar Rp 5,000 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Poin yang diberikan kepada setiap pelanggan ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam program yang ditawarkan oleh Telkomsel. Untuk mengetahui apa saja program yang ditawarkan oleh Telkomsel maka anda dapat melihatnya dengan cara melakukan panggilan ke *700#. Poin juga dapat ditukarkan untuk pulsa gratis, gratis SMS dan merchandise menarik dari Telkomsel.

GraPARI

GraPARI merupakan singkatan dari Graha Pari Sraya yang dijadikan nama pusat layanan pelanggan Telkomsel. GraPARI disini mempunyai peranan sebagai pusat layanan pelanggan Telkomsel dan juga menjual beberapa produk-produk dari Telkomsel seperti kartuHALO dan juga simPATI. Mereka tidak menjual perangkat telepon atau smartphone di GraPARI dan jika ada yang datang untuk membeli smartphone maka mereka akan menyarankan para pelanggannya itu untuk mendapatkannya di toko retailer resmi yang tentu saja sudah melakukan kerjasama dengan Telkomsel.

Produk Paket Pascabayar Terbaru Halo Kick

Baru-baru ini Telkomsel meluncurkan produk paket Pascabayar terbarunya yaitu Halo Kick. Halo Kick merupakan paket pascabayar terbaru dari kartuHalo yang memberikan layanan dan benefit Premium dibanding paket-paket kartuHalo sebelumnya. Keuntungan yang Anda dapatkan dengan mengaktifkan kartu Halo Kick ini terdiri dari kuota data internet yang lebih besar, Free Telkomsel POIN, Free Saldo Tcash, dan Free akses konten Entertainment seperti HOOQ, VIU, dan MusicMax. Varian paket Halo Kick terbagi atas empat paket, yaitu: paket Rp 100.000, paket Rp 150.000, paket Rp 300.000 dan paket Rp 500.000.

Mulai dari paket dasar Halo Kick, dengan membayar Rp 100.000 per bulannya, Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti gratis telepon selama 100 menit, gratis 200 SMS, kuota data internet all network sebesar 2 GB, data kuota 4G sebesar 8 GB, dan data konten hiburan HOOQ, VIU, dan MusicMax sebesar 10 GB. Anda juga mendapatkan saldo T-Cash sebesar 50.000 rupiah yang bisa Anda tukarkan dengan belanja di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret.

Dengan berlangganan paket Halo Kick tiap bulannya, Anda juga mendapat loyalti Telkomsel Poin sebesar 300 poin yang bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam kupon dan diskon menarik dari berbagai toko. Selain penawaran keuntungan tersebut, Anda juga sekaligus mendapatkan kualitas jaringan internet dan terluas terbaik dari Telkomsel, terutama dari jaringan 4G LTE-nya yang diklaim tercepat di Indonesia.

Kupon Telkomsel dari Rappler Indonesia (Powered by iPrice)

Seperti yang Anda ketahui bahwa Rappler Indonesia menyediakan kupon-kupon dan penawaran menarik yang bekerjasama dengan situs iPrice Indonesia. Pada halaman kupon Telkomsel ini, Anda dapat menemukan penawaran dan kupon-kupon terbaru dari Telkomsel Indonesia. Seperti yang Anda tahu, salah satu layanan loyalti Telkomsel yang paling menggiurkan adalah ragam penawaran poinnya. Tukarkan poin Telkomsel Anda dengan berbagai macam diskon untuk setiap pembelian produk dan jasa tertentu.

Baru-baru ini Telkomsel sedang memberikan penawaran menarik setiap penukaran poinnya untuk pembelian tiket Air Asia. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs kupon.rappler.com/telkomsel-kupon/
  2. Anda akan menemukan beberapa kupon yang ditawarkan.
  3. Klik pada kupon yang Anda inginkan, dalam kasus ini “Tukarkan Telkomsel Poin Anda untuk Hadiah Menarik”
  4. Anda akan ditujukan langsung kepada situs resmi Telkomsel dengan penjelasan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan.

Bagaimana? Cukup mudah kan? Segera dapatkan semua kupon-kupon dan diskon menarik dari Telkomsel di Rappler Indonesia! Selamat menikmati!