Beragam Kupon Pilihan di Shopee

Jumlah Kupon yang Ada

12

Kupon

Shopee Indonesia – Belanja dari Ponsel Aja, Sist!

Berkembangnya teknologi memberi dampak signifikan pada konsep pasar di masa sekarang. Pergeseran kebiasaan terjadi pada cara orang berjualan dan membeli. Teknologi membuat transaksi jual beli semakin mudah terjadi. Banyak pasar dan toko online bermunculan berikut para pedagangnya.

Berbasis secara virtual di dalam dunia maya, proses jual beli menjadi lebih sederhana. Anda tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencapai pasar atau toko-toko fisik.

Cukup dengan bermodal perangkat komputasi seperti komputer, laptop dan ponsel pintar yang disambungkan pada internet, Anda dapat leluasa memilih produk yang sedang di cari di pasar maupun toko online. Salah satunya seperti di Shopee Indonesia.

Perpindahan uang semakin cepat seiring meningkatkan keinginan konsumen untuk segera mendapatkan barang yang diinginkannya. Belanja online kini menjadi kebiasaan yang sedang menuju habit utama di dunia, termasuk di Indonesia.

Namun belanja online bukanlah tanpa cacat atau kelemahan. Bila konsep pasar konvensional memakan sejumlah porsi waktu dan tenaga yang besar, maka konsep pasar online menghadirkan resiko yang lebih besar.

Pernahkah Anda mendengar kasus atau berita tentang konsumen yang tertipu karena situs belanja online (atau istilah populernya e-commerce) yang menjadi tempat transaksi nyatanya fiktif? Itu adalah contoh efek negatif belanja online.

Atau, pernahkah Anda mendengar kabar tentang penipuan yang dilakukan penjual belanja online pada konsumennya? Tidak sedikit pembeli yang memiliki pengalaman buruk dengan seller yang tak tahu tata krama hingga yang paling buruk, barang yang dipesan dan telah dibayar tak kunjung datang.

Contoh lainnya, ada situs e-commerce atau penjual yang membebankan biaya dan harga yang selisihnya berbeda ketika Anda akan membayar. Alasannya berbagai macam, tambahan biaya yang dikenakan bisa karena Anda harus membayar pajak, ongkos kirim atau biaya tersembunyi lainnya.

Pasti banyak orang yang mengalami sejumlah hal seperti itu ketika berbelanja online. Uang telah melayang, produk yang dibeli tak membuat hati senang.

Karena itu, sebelum berbelanja lebih lanjut secara online, sebaiknya Anda bijak dalam menentukan ecommerce. Ada banyak e-commerce yang menawarkan pengalaman berbelanja online, tapi tidak semua memiliki kriteria yang aman, terpercaya dan nyaman untuk bertransaksi.

Bila Anda menanyakan pada kami e-commerce apa yang dapat diandalkan, maka kami akan menyodorkan Shopee Indonesia. Mengapa? Simpel saja, situs e-commerce ini adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan untuk bertransaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel pintar yang tengah Anda genggam saat ini.

Oh iya, jika tidak cocok dengan harga yang diterakan pada produk, di Shopee Indonesia Anda dapat menawarnya, lho! Tak hanya simpel dan nyaman, Shopee Indonesia juga acapkali memberikan potongan harga melalui kumpulan kupon yang disediakannya. Di Rappler Indonesia, Anda dapat menemukan kupon-kupon terkait.

Ketahui Cara Bayar di Shopee Indonesia

Sebelum membayar produk yang diinginkan, pastikan Anda telah memahami bagaimana metode pembayaran yang digunakan Shopee Indonesia. Kesalahpahaman akan membuat transaksi Anda gagal dan bahkan merugikan diri sendiri.

Di Shopee Indonesia, ada tiga metode pembayaran yang ditawarkan pada calon pembeli. Masing-masing yakni metode kartu kredit/debit online, transfer bank dan pembayaran di Indomaret.

Bila Anda memilih pembayaran menggunakan kartu kredit/debit, maka proses pembayaran akan diakomodir menggunakan fitur 3DSecure dan OneTime Password. Karena itu, pastikan kartu Anda telah mengaktifkan 3DSecure. Transaksi maksimum sebesar Rp20 juta dapat dilakukan menggunakan metode ini.

Anda dapat melakukan pembayaran melalui bank transfer dari bank manapun ke salah satu rekening Shopee Indonesia. Daftar banknya dapat Anda ketahui di laman Help Center dalam situs Shopee Indonesia. Nilai transaksi maksimum yang bisa diakomodir melalui transfer bank adalah sebesar Rp50 juta per hari.

Di samping itu, Indomaret dapat menjadi alternatif bila Anda tidak dapat menggunakan dua metode sebelumnya. Di Indomaret terdekat, Anda dapat berbelanja produk Shopee dengan nilai transaksi maksimal Rp5 juta.

Ini Daftar Kupon Shopee di Rappler Indonesia

Ingin berbelanja lebih hemat di Shopee? Di Rappler ada tiga kupon yang dapat Anda berdayakan untuk mendapat potongan harga dari produk Shopee incaran Anda. Tidak hanya berupa kupon, Rappler juga menyediakan penawaran yang bisa Anda klaim untuk berbelanja lebih hemat di. Apa saja kupon dan penawarannya? Berikut kami rangkumkan untuk Anda:

  • Shoppee Daily Offer. Penawaran ini berlaku hingga 23 Februari 2018. Anda dapar menggunakannya untuk mendapatkan diskon ketika membeli tas wanita terbaru di Shopee.
  • Shopee From Rp5.000. Sejumlah seller menawarka voucher belanja mulai Rp5 ribu di Shopee. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2017.
  • Shopee Belanja Online Unduh mobile app Shopee, maka Anda akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk berbelanja hemat.

Cara Mendapatkan Kupon Shopee di Rappler Indonesia

Navigasi menu di Rappler Indonesia tidaklah rumit. Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Coupons”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia melaui perangkat komputasi Anda, entah itu komputer, laptop atau ponsel pintar.
  2. Temukan dan klik kata “Coupons” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Shopee Indonesia di dalamnya.
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke Shopee Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Shopee Indonesia untuk menikmati diskon produknya.

Sekilas Tentang Shopee Indonesia

Shopee adalah situs e-commerce yang mulai populer di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Situs jual beli ini dijalankan dengan suntikan dana dari perusahaan asal Singapura bernama Sea Ltd. Ada 24 kategori dengan ratusan anak kategori produk yang ditawarkan Shopee melalui situsnya.

Dilansir dari Bloomberg.com edisi 8 Mei 2017, Sea Ltd memiliki modal sebesar US$550 juta. Konsep pasar yang ditawarkan Shopee adalah consumer-to-consumer marketplace melalui ponsel.

Situs e-commerce ini menawarkan fitur tawar menawar dan live chat untuk mengakomodir komunikasi antara penjual dan pembeli. Pasar online ini juga menawarkan program bebas biaya pengiriman barang.

Dilansir dari Republika.co.id, hingga bulan April 2017, Shopee telah diunduh oleh lebih dari 8 juta pegguna. Jangkauan transaksi situs e-commerce ini juga telah mencapai 515 kota dan kabupaten di Indonesia. Karena itu, Indonesia menjadi pasar yang paling besar untuk Shopee di Asia Tenggara.

Tunggu apa lagi? Mulai browsing barang yang Anda inginkan di Shopee sekarang.