Beragam Kupon Pilihan di Maskoolin

Mengapa Pria Indonesia Suka Belanja Online di Maskoolin?

Sekarang ini bukan hanya wanita yang suka belanja secara online, kaum pria juga! Kebanyakan toko online yang ada menjual produk pria dan wanita, kaum muslim dan lumayan banyak yang menawarkan produk khusus untuk wanita. Bagaimana dengan kaum pria? Ada tidak ya, toko online yang menyediakan kebutuhan fashion, grooming dan lifestyle khusus untuk pria? Ada, belanja saja secara online di Maskoolin! Maskoolin adalah toko online lokal yang telah berdiri sejak tahun 2012 lalu, menjual berbagai macam produk pria yang menarik, berkualitas dan murah meriah. Mulai dari produk fashion seperti kaos, blazer, celana, kemeja, sepatu dan akesoris hingga produk grooming seprti pomade, Anda dapat menemukan merek lokal dan internasional terbaik dan terpercaya di Maskoolin! Mengambil dari kata “maskulin”, Maskoolin ingin menyediakan semua produk pria terbaik agar pria Indonesia dapat tampil gaya, maskulin dan menarik tanpa mengerluarkan banyak uang.

Sejak didirikan hingga sekarang, sudah ribuan pria Indonesia yang selalu belanja kebutuhan pria secara online di Maskoolin karena pelayanan yang memuaskan. Pertama-tama, dari segi desain website Maskoolin yang singkat, padat dan jelas. Anda akan disambut dengan desain website yang ‘bersih’, tidak terlalu padat, tidak banyak iklan atau promo ini-itu serta navigation menu alias menu navigasi yang jelas. Tidak hanya itu, Maskoolin juga menyertakan banyak foto produk berukuran besar sehingga mata terasa nyaman dan puas ketika menyusuri website mereka. Wah, Maskoolin betul-betul mengerti karakter pria ketika berbelanja, ya!

Belanja secara online di Maskoolin juga seperti memiliki fashion stylist pribadi, lho! Maskoolin akan membantu Anda untuk menemukan produk fashion pria yang cocok dengan kepribadian dan gaya fashion Anda, apakah kasual, basic, streetwear, sporty, vintage atau formal. Jika Anda masih ragu gaya fashion mana yang cocok untuk Anda, Anda dapat mengikuti Stlyle Quiz yang telah disediakan oleh Maskoolin! Mudah sekali, bukan? Tidak hanya itu, kaum pria juga senang sekali belanja secara online di Maskoolin karena semua produk yang ditawarkan dijaim asli 100% dan merupakan kualitas terbaik. Yang lebih menarik lagi, Maskoolin juga menawarkan produk grooming atau personal care, terutama pomade bagi kaum pria yang suka menata rambut. Jika Anda belanja secara online di Maskoolin sebanyak minimal 500 ribu rupiah, Anda akan dibebaskan dari ongkos kirim. Sudah membayar, menerima barang tapi produk yang dibeli tidak muat atau kebesaran? Tenang bro, Anda dapat menukar produk yang telah dibeli dalam jangka waktu 14 hari! Asyik, kan?

Voucher Pomade Maskoolin Tersedia di Rappler Indonesia

Saat ini, voucher Maskoolin yang tersedia di Rappler Indonesia adalah voucher penawaran untuk pomade dengan harga mulai 60 ribuan. Ada berbagai macam merek pomade yang dapat Anda temukan, seperti Hellyeah, Ritjhson, Djenggo, Dappers, Parlente, Schiff, Luxury Re Pomade dan lain-lain. Bagi Anda yang belum paham apa itu pomade, pernahkah Anda melihat rambut pria yang disisir rapi ke belakang dan tampak mengkilat? Itu lho, seperti rambut Leondardo Di Caprio dalam film “The Great Gatsby” atau Charlie Hunnam dalam film “King Arthur”! Nah, kedua aktor tersebut menggunakan pomade. Pomade berbeda dengan gel karena tidak membuat rambut terlihat kaku dan basah. Sebaliknya, pomade memberikan kesan elegan, dandy, rapi dan tidak membuat rambut kering. Singkat kata, model rambut klimis!

“Pomade” diambil dari bahas Perancis “pomade” yang berarti salep. Selain diambil dari bahasa Perancis, pomade juga diambil dari bahasa Italia “pomo” yang artinya apel. Lho, kok? Iya, ternyata dulu pomade juga ada yang terbuat dari apel, hehe! Pomade sendiri berbeda dengan styling rambut lainnya karena dapat bertahan lebih lama dan harus dicuci beberapa kali agar rambut bersih sepenuhnya. Pomade telah muncul sejak abad ke-18, pada saat itu bahan utama pomade adalah lemak beruang dan babi. Sekarang, bahan utama pomade adalah lanolin, beeswax dan petroleum jelly.

Untuk memakai pomade, ada langkah-langkah yang harus diikuti. Pertama-tama, pastikan rambut Anda dalam keadaan setengah kering atau kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan pomade saat rambut dalam keadaan agak lembab. Selanjutnya, ambillah pomade dengan jari telunjuk dan oleskan pada telapa tangan. Usap-usap pomade dengan kedua tangan hingga kulit Anda terasa hangat. Oleskan pomade pada seluruh permukaan rambut lalu sisir rambut dengan sisir bergigi rapat mengikuti gaya rambut yang Anda inginkan. Ingat, jangan menyapukan pomade secara berlebihan karena dapat membuat rambut sulit ditata dan dibersihkan! Jangan lupa juga untuk mencuci rambut dengan air, sampo atau sampo khusus sebelum tidur agar rambut bersih. Sebagai catatan tambahan, gunakanlag pomade setiap dua hari sekali, jangan setiap hari agar rambut tidak menjadi rusak.

Cara Mendapatkan Voucher Maskoolin dari Rappler Indonesia

Untuk mendapatkan voucher Maskoolin yang tersedia di Rappler Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada bagian paling atas website Rappler Indonesia, klik pilihan menu “Kupon”
  2. Pilihlah kategori kupon “Kesehatan & Kosmetik” atau “Fashion”
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran dari berbagai toko beserta jumlah diskon yang ditawarkan dan rincian lainnya
  4. Pada sebelah kiri dalam daftar “Toko”, temukan ikon Maskoolin. Jika belum menemukan ikon Maskoolin, klik “Toko Lainnya” hingga Anda menemukan ikon Maskoolin lalu klik ikon tersebut.
  5. Setelah menemukan voucher Maskoolin yang Anda inginkan, klik pilihan menu “Dapatkan Kupon” atau “Dapatkan Penawaran” pada kotak yang telah tersedia
  6. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika voucher tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada voucher yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untujk menikmati promosi yang ditawarkan.
  7. Jika voucher yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode voucher. Salinlah kode voucher tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Kode voucher dapat Anda gunakan pada tahap akhir pembelanjaan atau saat check out. Sebelum melakukan pembayaran, masukkan kode voucher yang telah disalin untuk mendapatkan potongan harga secara langsung. Anda juga dapat menyimpan kode voucher tersebut di menu My Account à Voucher lalu klik “Apply”.

Ketentuan Menukar Barang di Maskoolin

Jika produk yang Anda beli ukurannya tidak sesuai atau produk yang diantar modelnya berbeda dengan model yang telah dipesan, Anda dapat menukar produk tersebut dalam jangka waktu 14 hari. Selain dua alasan di atas, Anda tidak dapat menukar produk yang telah dibeli. Produk dalam kategori pakaian dalam, grooming dan akesoris juga tidak dapat ditukar, oleh karena itu sebaiknya Anda membaca deskripsi ukuran dan detail produk sebelum belanja secara online. Ketika mengembalikan proudk, kembalikan produk dalam kondisi baik dan terbungkus seperti ketika Anda menerimanya. Jika produk yang Anda beli tidak memiliki logo ‘GRATIS Penukaran’, artinya biaya penukaran barang akan ditanggung oleh Anda.

Jika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan pesaran, cacat atau rusak, segera hubungi pihak Maskoolin melalui fitur komplain yang ada di halaman order. Customer service Maskoolin akan segera membantu Anda. Untuk biaya pengembalian barang karena cacat atau rusak, biaya tersebut akan dikembalikan ke dalam saldo Maskoolin Credit Anda. Sementara itu, jika produk yang diteruma cacat atau rusak dan supplier tidak dapat menyediakan barang pengganti, hubungi customer service Maskoolin untuk mendapat instruksi pengembalian produk dan detail proses refund. Biaya pengembalian barang dalam kondisi cacat atau rusak akan dikembalikan bersama dengan refund pembelian barang ke saldo Maskoolin Credit Anda.

Masih ada juga voucher lainnya seperti voucher VIP Plaza, voucher Otten Coffee, voucher Adidas dan lain-lain di Rappler Indonesia. Selamat berburu voucher dan berbelanja!