Beragam Kupon Pilihan di Lazada

Jumlah Kupon yang Ada

15

Kupon

Ratusan Kupon Lazada Siap Menyambut Anda di Rappler Indonesia

Indonesia dengan jutaan penduduknya yang sangat aktif dan antusias dalam menyambut perkembangan teknologi termasuk e-commerce alias toko online adalah sebuah peluang besar bagi investor-investor dan perusahaan-perusahaan asing yang ingin memulai usaha di tanah air tercinta. Lihat saja Lazada, anak perusahaan milik Rocket Internet (perusahaan online startup incubator Jerman terbesar di dunia) ini kini telah menjadi salah satu toko online terbaik dan terbesar di Indonesia. Lazada mampu bersaing dengan berbagai toko online lokal melalui strategi marketing dan pelayanan yang sangat memuaskan. Meskipun baru berusia beberapa tahun, Lazada yang juga hadir di Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand seringkali menjadi tujuan utama ketika seseorang ingin berbelanja online. Apalagi di Indonesia, dimana kota-kota besarnya selalu macet dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk sampai ke tempat tujuan. Belanja secara online menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menghemat waktu dan tenaga. Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan saja kupon Lazada di Rappler Indonesia! Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang belanja secara online di Lazada setiap harinya, Rappler Indonesia pun menawarkan ratusan kupon Lazada mulai dari elektronik, fashion, olahraga, furnitur, keperluan bayi dan lain-lain yang berisi diskon dan promosi-promosi terbaru. Segera temukan kupon Lazada yang Anda inginkan hanya di Rappler Indonesia!

Metode Pembayaran Apa Saja yang Diterima oleh Lazada Indonesia?

Sebelum Anda berburu kupon Lazada di Rappler Indonesia, ada baiknya jika Anda memahami beberapa metode pembayaran yang diberlakukan oleh Lazada. Salah satu fitur yang membuat Lazada sering menjadi toko online tujuan utama masyarakat Indonesia adalah karena banyaknya variasi metode pembayaran yang membuat belanja secara online menjadi lebih mudah dan mengasyikkan. Berikut adalah beberapa metode pembayaran tersebut:

Cash On Delivery (COD)/Bayar di Tempat
Anda tidak memiliki kartu kredit/debit? Jangan khawatir! Anda dapat memilih untuk membayar produk yang dipesan secara tunai saat produk tersebut sampai di tempat tujuan. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua pembelian di wilayah Indonesia. Sebagai catatan tambahan, metode pembayaran ini hanya berlaku untuk transaksi di bawah 3 juta rupiah.
Kartu Kredit/Debit
Metode pembayaran yang paling praktis dan sering dipakai oleh sebagian besar orang ini berlaku untuk semua kartu kredit dan kartu debit yang memiliki logo VISA/MasterCard. Pembayaran dengan kartu kredit/debit di Lazada sangat aman karena detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi.
Internet/Online Banking
Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran langsung melalui rekening bank pribadi bisa memilih metode pembayaran ini. Sebagai catatan, Lazada hanya bekerjasama dengan KlikBCA dan Mandiri Clickpay untuk metode pembayaran ini.
Transfer Bank
Anda juga dapat membayar langsung produk yang dibeli dengan men-transfer uang ke rekening Lazada. Jika Anda adalah nasabah BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga dan Bank BNI, metore pembayaran ini dapat Anda lakukan.
Program Cicilan
Tidak banyak toko online yang memberlakukan metode pembayaran ini. Untuk program cicilan, Anda dapat membayar produk yang dibeli dengan membayar cicilan selama 3 bulan, dengan ketentuan jumlah transaksi minimum 1 juta rupiah. Sebagai catatan, program cicilan ini hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit. Beberapa bank yang bekerjasama dengan Lazada untuk program cicilan adalah Bank Danamon, BCA, BII, Standard Chartered, CIMB Niaga, ANZ, HSBC, Citibank dan BRI.

Aneka Kupon Lazada yang Ditawarkan oleh Rappler Indonesia:

Berikut adalah beberapa kupon Lazada yang ditawarkan oleh Rappler Indonesia:

  • Diskon 10% Setiap Rabu dari Bank BCA
  • Tambahan Diskon 10% dari Bank ANZ

Bagi Anda para pemegang kartu kredit BCA, sekarang setiap hari Rabu Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10% jika menggunakan kupon Lazada dari Rappler Indonesia! Sebagai catatan, Anda hanya dapat menggunakan kupon Lazada ini dengan maksimal diskon sebesar 100 ribu rupiah. Selain itu, kupon Lazada ini juga tidak berlaku untuk pembelian susu formula, popok, gadget yang eksklusif launching, pulsa, token PLN, produk GoPro, powerbank Xiaomi dan beberapa produk lainnya yang dapat ditanyakan langsung kepada Layanan Pelanggan Lazada.

Nah, untuk Anda para pengguna kartu kredit ANZ, dengan kupon Lazada ini Anda dapat menikmati diskon ekstra sebesar 10% ketika berbelanja minimal 1 juta rupiah. Sebagai catatan, Anda hanya dapat menggunakan kupon Lazada ini dengan maksimal diskon sebesar 100 ribu rupiah, plus kupon ini hanya tersedia untuk 200 pelanggan pertama. Oh ya, kupon Lazada ini juga hanya dapat digunakan setiap tanggal 25 dan 26 setial bulannya, jadi jangan lupa dicatat ya! Kupon Lazada ini juga tidak berlaku untuk pembelian susu formula, popok, gadget yang eksklusif launching, pulsa, token PLN, produk GoPro, powerbank Xiaomi dan beberapa produk lainnya yang dapat ditanyakan langsung kepada Layanan Pelanggan Lazada.

Cara Mendapatkan Kupon Lazada yang Tersedia di Rappler Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Lazada yang ada di Rappler Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada bagian paling atas website Rappler Indonesia, klik pilihan menu “Kupon”
  2. Pada sebelah kanan, dalam daftar “Featured Stores”, klik pilihan menu “Lazada”
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran Lazada beserta jumlah diskon yang ditawarkan dan rincian lainnya
  4. Pilihlah pilihan menu “Dapatkan Kupon” atau “Dapatkan Penawaran” pada kotak yang telah tersedia
  5. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika kupon tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada kupon yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untujk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Kode kupon dapat Anda gunakan pada tahap akhir pembelanjaan atau saat check out. Sebelum melakukan pembayaran, masukkan kode kupon yang telah disalin untuk mendapatkan potongan harga secara langsung.

Gratis Ongkos Kirim Ketika Belanja Online di Lazada Indonesia

Siapa bilang belanja secara online harganya sama dengan belanja langsung di toko karena belum termasuk ongkos kirim? Lain halnya ketika Anda belanja secara online di Lazada! Penawaran ini tentu ada syarat dan ketentuannya berdasarkan zona pengiriman dan berat produk.

Zona 1: Wilayah Jabodetabek (ongkos kirim berdasarkan berat produk)
0-15 kg: gratis
15-150 kg: ongkos kirim ditanggung oleh Lazada untuk 15kg pertama, sisanya ditanggung oleh pembeli
>150 kg: ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh Lazada dengan menggunakan jasa kurir internal
Zona 2: Wilayah luar Jabodetabek Untuk
Zona 2, seluruh pemesanan akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan lokasi pengiriman dan produk yang dipesan. Untuk pesanan di atas 90 ribu rupiah, Lazada akan menanggung biaya ongkos kirim sebesar 20% dan sisanya ditanggung oleh pembeli.

Sekilas Tentang Lazada Indonesia

Pada awal bulan Januari 2012 lalu, Rocket Internet membuka anak cabang di Jakarta. Berawal dari 4 karyawan, lazada.co.id yang diluncurkan pada publik tanggal 15 Maret 2012 kini memiliki ratusan karyawan dan menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Selain kupon Lazada, dapatkan juga aneka kupon lainnya yang ditawarkan oleh Rappler Indonesia seperti kupon Tokopedia, kupon Althea dan kupon Zalora. Selamat berburu kupon dan berbelanja!