Beragam Kupon Pilihan di Honestbee

Honestbee Indonesia, Belanja Cermat dengan Harga Jujur

Sadarkah Anda bahwa semakin hari kita semakin dimudahkan dengan berbagai layanan jasa? Di masa sekarang, kebutuhan sehari-hari cukup gampang didapatkan. Selain karena produksinya yang memadai untuk memenuhi permintaan pasar, kemudahan itu juga ditunjang oleh keberadaan beberapa startup penyedia jasa berbelanja di Indonesia. Salah satunya yakni Honestbee.

Belakangan, bidang jasa memang tumbuh sebagai sebuah industri yang menjanjikan. Berbagai jenis jasa dihadirkan untuk Anda yang ingin terhindar dari kesibukan. Mulai dari jasa transportasi, jasa reparasi, jasa renovasi, jasa bersih-bersih hingga jasa berbelanja bahan-bahan dapur untuk keperluan konsumsi seperti sayuran, buah-buahan hingga daging segar. Semua layanan jasa itu dimaksimalkan menggunakan platform online.

Honestbee sendiri menyediakan jasa berbelanja keperluan konsumsi sehari-hari. Startup asal Singapura ini memberi keleluasaan pada Anda untuk memesan kebutuhan dapur hingga keperluan kantor melalui aplikasi dari ponsel pintar Anda. Honestbee akan mencari yang Anda inginkan dan mengantarkan belanjaan tepat ke depan pintu alamat yang dituju.

Sistem kerja layanan jasa belanja online oleh Honestbee berbasis pada kerjasama dengan sejumlah supermarket dan toko. Setelah membuka aplikasi, Anda akan diberi pilihan ragam supermarket dan toko terdekat dari lokasi Anda. Setelahnya, Anda dipersilahkan untuk memilih berbagai produk yang ingin dibeli dari supermarket atau toko terkait.

Begitu Anda selesai memilih, asisten belanja Honestbee akan ke tempat belanja yang dimaksud dan mengumpulkan belanjaan yang Anda pesan. Untuk pembayarannya, Honestbee mengakomodir dua tipe pembayaran.

Pertama, pembayaran dengan kartu kredit dari aplikasi. Kedua, Anda dapat membayar semua belanjaan secara tunai di alamat tujuan, alias cash on delivery (COD). Honestbee sendiri menetapkkan biaya pengiriman sebesar Rp10 ribu dan biaya asisten belanja yang juga sebesar Rp10 ribu. Honestbee adalah perpanjangan tangan Anda untuk berbelanja. Mudah, kan?

Dampak Berbelanja Sendiri di Pasar dan Supermarket Kota Besar

Berbelanja ke pasar atau supermarket adalah salah satu kegiatan rutin setiap orang. Hanya saja, aktivitas belanja kebutuhan pangan terkadang menyita sejumlah waktu yang tidak sedikit. Aktivitas belanja memakan waktu karena pengaruh jarak tempuh hingga kebiasaan berkeliling-tidak-jelas yang tidak efisien.

Akan lebih mengesalkan bila Anda tinggal di kota besar yang padat kendaraan di jalanan seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, atau Surabaya. Di kota-kota yang “sesak” tersebut, terkadang Anda menghabiskan lebih banyak waktu di jalan dibandingkan waktu berbelanjanya sendiri.

Melalui layanan belanja online Honestbee, trio pendirinya ­-yakni Isaac Tay, Joel Sng dan Jonathan Low- ingin mengikis pemborosan waktu ketika berbelanja. Pengalaman berbelanja yang cermat, efisien dan menyenangkan adalah sesuatu yang ingin dibagikan oleh startup ini.

Dilansir dari statistik grafis Honestbee yang dirujuk situs media Vulcan Post, layanan belanja online Honestbee dapat 4,1 kali lebih cepat dibandingkan dengan ketika Anda melakukan aktivitas belanja konvensional. Dengan begitu, tentu saja Anda dapat memanfaatkan waktu luang lebih banyak dengan kegiatan lain.

Anda bisa bekerja lebih fokus. Anda bisa beristirahat lebih lama. Anda bisa berinteraksi langsung lebih intim dengan keluarga. Anda pun dapat lebih menghemat biaya bensin yang dihabiskan untuk menempuh perjalanan ke pasar terdekat. Lebih hemat waktu, lebih hemat uang.

"Rata-rata orang Jakarta berangkat ke kantor butuh 57 menit. Sementara Singapura hanya 19 menit, Malaysia 20 menit. Dengan adanya Honestbee, masyarakat dapat lebih memanfaatkan waktunya," dikutip dari Chris Antonius, Country Director Honestbee Indonesia, dalam lansiran Detik.com.

Honestbee Menjangkau Banyak Toko

Honestbee secara resmi diluncurkan pada awal tahun 2017 ini di Indonesia, tepatnya pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 lalu. Tapi startup ini sejatinya telah mulai memasuki industri jasa Indonesia sejak tahun sebelumnya, yakni Agustus 2016.

Sejak diluncurkan, Honestbee bermitra dengan tempat perbelanjaan Transmart Carrefour yang tersebar banyak di Jakarta Depok, Tangerang hingga Bekasi. Setidaknya, ada 17 toko Transmart Carrefour di Indonesia yang telah berintegrasi dengan layanan Honestbee. Selain Transmart Carrefour, Honestbee juga bermitra denngan Sababay Winery, Stevan Meat Shop dan Javara Indigenous Indonesia.

"Mereka memiliki 17 outlet yang tersebar di Jakarta. Tapi ke depan kami akan menggandeng mitra ritel lain yang disesuaikan kebutuhan konsumen," papar Chris Antonius dalam petikan berita oleh situs media Detik.com.

Ketika diluncurkan, ada sekitar 200 asisten belanja yang siap membalas kepercayaan Anda untuk belanja cermat. Transmart Carrefour sendiri menyediakan line kasir pembayaran khusus Honestbee untuk mempersingkat waktu belanja.

Pihak Honestbee yakin para pengguna tidak akan berlama-lama menunggu pesanan mereka. Sayur, buah-buahan, daging ayam hingga cemilan yang Anda pesan akan sampai sekitar satu jam setelah pemesanan.

Pakai Kode Kupon Promo Honestbee dari Rappler Indonesia Agar Belanja Lebih Murah!

Setelah order Anda selesai, lakukan pembayaran menggunakan kartu kredit/debit atau secara tunai sesuai dengan biaya yang tertera di layar aplikasi. Jangan lupa gunakan kode kupon promo bila Anda ingin tagihan belanjaannya lebih murah. Bagaimana cara mendapatkan kode kupon promo itu?

Rappler Indonesia menyediakan sejumlah kode kupon promo Honestbee untuk Anda. Pada periode ini, ada tiga kode kupon promo yang bisa digunakan, yakni:

  • Voucher 100K untuk pengguna baru.

Voucher ini akan berlaku untuk para pengguna baru aplikasi Honestbee yang berbelanja dengan nominal Rp500 ribu. Dengan memasukkan kode kupon pada bagian pembayaran, maka pengguna baru akan mendapatkan potongan sebesar Rp100 ribu.

  • Voucher 50K dengan nominal pembelian Rp400 ribu.

Bila Anda berbelanja bulanan dengan nominal Rp400 ribu, jangan lupa gunakan voucher ini. Caranya, Anda tinggal masukkan kode kupon dari Rappler ini di halaman pembayaran aplikasi Honestbee Anda. Setelah itu secara otomatis Anda akan mendapat potongan sebesar Rpp50 ribu. Lumayan!

  • Voucher 100K untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Manfaatkan kartu kredit Bank Mandiri Anda untuk membayar belajaan dengan nominal Rp400 ribu di Honestbee. Cukup masukkan kode promonya, maka Anda akan mendapat potongan Rp100 ribu.

Cara Mendapatkan Kupon Honestbee di Rappler Indonesia

Navigasi menu di Rappler Indonesia tidaklah rumit. Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Kupon”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia melaui perangkat komputasi Anda, entah itu komputer, laptop atau ponsel pintar.
  2. Temukan dan klik kata “Kupon” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Honestbee Indonesia di dalamnya.
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke aplikasi Honestbee Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses aplikasi Honestbee Indonesia untuk menikmati diskon produknya.