Beragam Kupon Pilihan di Garuda Indonesia

Nikmati Penerbangan Kelas Premium dengan Kupon Garuda Indonesia

Ada segelintir orang yang takut melakukan perjalanan dengan menaiki pesawat. Tapi, manusia pada umumnya cenderung senang bepergian menggunakan pesawat. Selain karena dapat mempersingkat waktu, pengalaman terbang menggunakan pesawat juga jadi kesan tersendiri. Dari langit kita bisa menikmati hamparan pemandangan di sejumlah belahan bumi.

Di Indonesia, layanan transportasi udara adalah sesuatu yang jamak. Maskapai penerbangan pun beragam, mulai dari Garuda Indonesia yang kelas premium hingga Airasia yang sangat terjangkau. Banyak orang rutin menggunakan sejumlah maskapai itu.

Pada semester pertama tahun 2017 ini, tercatat ada lebih dari 50 juta orang Indonesia yang bepergian di dalam Indonesia menggunakan pesawat. Kota-kota yang dipisahkan jarak beratus bahkan ribuan kilometer tidak lagi jadi hambatan untuk dikunjungi.

Penumpang pesawat biasanya meningkat pada momen-momen libur panjang. Mulai dari periode tahun baru, periode mudik, libur anak sekolah, hingga liburan akhir tahun. Saat mudik tahun ini contohnya. Dilansir dari catatan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang angkutan udara pada masa mudik Juli 2017 tumbuh 27,89% menjadi 8,9 juta penumpang dibanding bulan sebelumnya sebanyak 6,9 juta penumpang.

Ragam Kupon dan Penawaran Diskon Garuda Indonesia di iPrice Indonesia

Siapa sih yang tidak mendambakan penerbangan premium seperti maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Pada periode ini, iPrice Indonesia menawarkan promo tiket pesawat Garuda Indonesia ke semua destinasi impian Anda. Baik itu destinasi dalam negeri maupun vakansi ke luar negeri. Ada pula potongan diskon khusus yang bisa Anda dapat pada momen-momen tertentu seperti mudik lebaran, tahun baru, atau liburan akhir tahun.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai diskon dan kupon menarik dari Garuda Indonesia, Anda bisa unduh aplikasi Garuda Indonesia versi ponsel. Bagi pengguna iPhone, Anda bisa download dari App Store yang tersedia di iPhone dengan mencari kata kunci ‘Garuda Indonesia’.

Sedangkan bagi pengguna android, Anda pun bisa download dari aplikasi Google Store yang tersedia pada smartphone android dengan mencari kata kunci yang sama. Setelah mengunduh aplikasi Garuda Indonesia di smartphone Anda, maka Anda lebih mudah mendapatkan update dan informasi terbaru mengenai beragam diskon.

Pembayaran tiket pesawat di Garuda Indonesia bisa Anda lakukan dengan mudah, pembayaran dilakukan secara online, baik dengan menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit yang berlogo Visa atau Mastercard. Selain itu, kini Anda juga bisa menyelesaikan pembayaran Garuda Indonesia menggunakan fitur transfer bank yang terlebih dahulu telah bekerjasama dengan maskapai premium ini.

Berikut daftar penawaran dan kupon Garuda Indonesia terbaru yang bisa Anda dapat di iPrice pada periode ini:

  • Diskon 5% dengan Bank Mega

Bila Anda adalah pengguna kartu kredit Bank Mega, maka jangan lewatkan kupon Garuda Indonesia di halaman iPrice ini. Kupon sebesar 5% berhak Anda dapat ketika memesan tiket pesawat Garuda Indonesia untuk semua rute penerbangan domestik. Jangan lupa pilih metode pembayaran dengan kartu kredit ya. Kupon ini hanya akan berlaku hingga 30 September 2017 ini. Bersegeralah!

  • Diskon hingga 20% OFF

Jika kupon di awal ditujukan pada pengguna kartu kredit Bank Mega, maka kupon diskon hingga 20% OFF ini diberikan iPrice untuk Anda yang menggunakan kartu kredit BNI. Besaran diskonnya tergantung kelas yang Anda pilih, lho! Bila Anda memilih kursi kelas bisnis dan kelas satu, maka Anda akan diberikan diskon sebesar 20%.

Bila Anda memesan tiket kelas bisnis (D) maka diskon yang didapat yakni sebesar 10%. Sedangkan bila Anda yang memesan tiket kelas ekonomi, diskon bervariasi mulai 2% hingga 7%. Kupon ini masih cukup panjang masa penggunannya, hingga 27 Desember 2017. Jangan sia-siakan kesempatan Anda merasakan layanan penerbangan premium dengan Garuda Indonesia!

Cara Mendapatkan Kupon Garuda Indonesia dari iPrice Indonesia

Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Kupon & Penawaran”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi iPrice Indonesia di http://www.iprice.co.id/
  2. Temukan dan klik kata “Kupon” di sudut atas kanan.
  3. Di halaman selanjutnya akan tersedia bagian “Top Toko” dan “Top Kupon”. Temukan lambang Garuda Indonesia di dalamnya atau pilih “Lihat Semua Toko” untuk menemukan Garuda Indonesia berdasarkan abjad.
  4. Setelah masuk ke halaman kupon dan penawaran Garuda Indonesia, maka pilih bagian “Dapatkan Kode Kupon” atau “Dapatkan Penawaran”.
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda diarahkan langsung ke halaman situs Garuda Indonesia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka artinya tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Garuda Indonesia untuk menikmati diskon berbagai produknya.

Tips Meminimalisir Ketakutan Saat Terbang

Seperti yang disinggung pada paragraph pembuka artikel ini, ada segelintir orang yang cenderung takut terbang dengan pesawat. Tapi, phobia seperti itu dapat diatas menggunakan sejumlah cara. Dilansir dari National Geographic, berikut tips meminimalisir ketakutan saat dalam penerbangan.

Anggap sebagai kebiasaan

Otak kita menangkap rasa cemas ketika naik pesawat karena kita menganggapnya sebagai “ancaman”. Pemikiran itu muncul karena terbang dengan pesawat bukan kebiasaan kita sehari-hari.

Karena itu, sebaiknya kita harus mengatakan kepada otak kita bahwa naik pesawat merupakan hal yang biasa dan tidak berbahaya. Kita juga disarankan untuk lebih sering menggunakan transportasi udara ketika berlibur untuk membiasakan diri dan mengurangi rasa takut secara perlahan.

Fokus pada pernapasan

Jangan menyelepekan kekuatan pernapasan. Jika mengalami ketakutan di udara, sebaiknya kita mencoba meditasi atau latihan pernapasan untuk meredakan panik. Panjangkan napas Anda dengan menghirup dan mengeluarkan napas lebih lama dari biasanya. Atau bayangkan gambar-gambar indah.

Edukasi diri sendiri

Seperti banyak orang katakan, pengetahuan adalah kekuatan. Mungkin untuk mengurangi rasa takut naik pesawat, kita bisa mempelajari soal pesawat dan pola penerbangannya. Orang-orang berimajinasi tentang yang terburuk tentang pesawat terbang. Namun, dengan mempelajari bagaimana pesawat moderen dibuat dan mengetahui bahwa sayapnya tidak mudah patah bisa mengatasi keraguan-keraguan untuk naik pesawat.

Kenali rasa panik

Salah satu hal terburuk adalah menghindari rasa takut kita. Lebih cepat menerima rasa panik, maka lebih cepat bagi kita untuk melawannya. Lari dari emosi kita hanya membuatnya semakin buruk. Pahami rasa panik dan takut kita, tidak mudah memang, tapi pasti bisa melaluinya.

Ubah rasa takut jadi game

Perhatikan sekeliling Anda ketika mulai merasa gugup. Fokus kepada pramugari, penumpang di depan kita atau apa pun yang membuat kita merasa lebih nyaman.

Itulah 5 cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa takut naik pesawat. Selamat mencoba!