Beragam Kupon Pilihan di Bukalapak

Jumlah Kupon yang Ada

16

Kupon

Bukalapak Indonesia – Buka Kesempatan Buka Mimpi

Bukalapak Indonesia mengklaim sebagai situs jual beli online (marketplace) terpercaya di Indonesia karena memberikan jaminan 100% pengembalian uang pada pembeli bila barang yang di-order tidak kunjung dikirimkan penjual. Siapapun bisa belanja online dengan efisien karena kemudahan fitur dan keberadaan barang yang sangat banyak jenisnya.

Berdasarkan data lansiran dari Tech in Asia, Bukalapak yang di awal 2014 baru mempunyai 100 ribuan penjual nyatanya berhasil mewadahi 1,3 juta penjual pada akhir tahun 2016 lalu. Sedangkan jumlah pelapak terdaftar di Bukalapak telah melebihi 11 juta user account pada awal tahun 2017. Pengguna Bukalapak tidak berbatas dari kalangan tertentu.

Cara Aman Bayar Barang di Bukalapak

Berdasarkan penuturan Achmad Zaki yang merupakan pendiri sekaligus CEO Bukalapak, setiap harinya ada lebih dari Rp20 miliar uang yang hilir mudik dalam proses transaksi pelapak dan pembeli. Angka besar ini dilindungi oleh sistem keamanan terpercaya dan konsep pembayaran yang mudah serta aman bagi kedua belah pihak. Ada berbagai cara yang bisa Anda pilih untuk membayar barang saat belanja online di Bukalapak, apa saja itu?

  1. BukaDompet

BukaDompet merupakan sistem pembayaran yang dikembangkan sendiri oleh Bukalapak. Sistem pembayaran ini berbentuk dompet virtual yang dimiliki setiap pengguna Bukalapa untuk menyimpan uang atau saldo hasil penjualan dan uang pengembalian (refund) transaksi. Status transaksi akan otomatis berubah menjadi “Paid” bila Anda menggunakan BukaDompet untuk pembayaran.

  1. Kartu Visa/Mastercard

Pembayaran ini bisa Anda pilih jika memiliki kartu Visa/Mastercard yang dikeluarkan oleh Bank dalam negeri. Token virtual berisi 6 digit kode rahasia akan dikirimkan ke ponsel Anda untuk dimasukkan langsung pada kolom pembayaran di layar transaksi belanja Bukalapak. Perlu Anda ketahui, ada biaya administrasi sebesar 1,5% dari nilai transaksi yang akan ditambahkan ketika Anda memilih metode pembayaran ini.

  1. Mandiri ClickPay, BCA Klikpay, CIMB Clicks

Pilihan pembayaran hanya dapat digunakan jika Anda telah melakukan aktivasi sejumlah fitur di atas pada masing-masing bank yang terkait.

  1. Rekening Ponsel CIMB Niaga

Untuk melakukan pembayaran melalui Rekening Ponsel CIMB Niaga, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan dan memverifikasi nomor ponsel Anda sebagai rekening ponsel. Melalui pilihan pembayaran ini, Anda dapat berbelanja barang yang berharga minimal Rp10 ribu.

  1. Mandiri E-cash

Pembayaran ini bisa dilakukan jika Anda telah mendaftar menjadi pengguna Mandiri E-cash. Ketika melakukan pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman situs Mandiri E-cash untuk memasukkan nomor ponsel dan PIN Anda yang telah terdaftar. Anda akan mendapatkan SMS E-cash yang berisi OTP (One Time Password) untuk validasi transaksi. Pengiriman OTP akan dikenakan biaya pulsa Rp550, pastikan pulsa Anda mencukupi untuk menerima SMS.

  1. Transfer Bank

Setelah berhasil melakukan transfer, pihak Bukalapak akan melakukan verifikasi pembayaran Anda secara otomatis. Untuk itu, pastikan Anda membayar sesuai dengan jumlah tagihan pembayaran tepat hingga tiga digit terakhir. Perbedaan nilai transfer akan menghambat proses verifikasi.

  1. Indomaret

Bila Anda tidak memiliki sejumlah fasilitas cashless, pilihan pembayaran langsung ke Indomaret merupakan jawabannya. Pembayaran dengan Indomaret dapat dilakukan dengan menunjukkan nomor transaksi Anda pada gerai Indomaret terdekat. Anda akan dikenakan biaya pembayaran per transaksi sebesar Rp2500 (di luar total belanja) yang dibayarkan langsung saat pembayaran pada kasir. Ini merupakan ketentuan sepenuhnya dari Indomaret dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak Ada yang Tidak Bisa Dibeli dengan Kupon Bukalapak di Rappler Indonesia

Apakah hari ini Anda ingin belanja online di Bukalapak? Lucky you! Rappler Indonesia menawarkan sejumlah kupon yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja barang incaran di Bukalapak. Berikut adalah daftar kupon Bukalapak dari Rappler Indonesia:

  • Cashback 10% untuk semua produk
  • Potongan Rp100 ribu dari Bank ANZ
  • Diskon 10% dari Bank Mandiri

Bukalapak memberikan cashback sebesar 10% untuk beragam produk yang ada di situsnya jika Anda berbelanja minimum Rp300 ribu menggunakan kartu debit maupun kartu kredit Bank BTN. Namun perlu Anda ingat, kupon ini tidak berlaku bila Anda membeli produk virtual seperti pulsa, voucher game, token listrik dan paket data internet. Kupon cashback ini dapat Anda gunakan hingga 30 April 2017.

Jika Anda merupakan nasabah Bank ANZ, Rappler Indonesia menyediakan kupon potongan Rp100 ribu untuk transaksi apapun di Bukalapak dengan minimal belanja Rp2 juta (tidak termasuk ongkos kirim). Kupon ini dapat Anda gunakan sepuasnya setiap hari Senin dan Jumat hingga tanggal 18 Agustus 2017 nanti.

Tidak memiliki rekening Bank BTN ataupun Bank ANZ? Jangan berkecil hati karena Rappler Indonesia juga memberi kupon potongan 10% pada Anda yang memiliki rekening dan kartu kredit Bank Mandiri ketika berbelanja minimal Rp1 juta (diluar biaya ongkos kirim) di Bukalapak. Kupon dari Rappler ini dapat Anda pakai setiap hari Selasa mulai pukul 9 pagi. Periode kupon ini sendiri akan berakhir pada 26 September 2017. Dan harap Anda ingat, kupon ini hanya bisa dipakai oleh 50 orang pertama setiap Selasa-nya. Maka bergegaslah! Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui cara mendapatkan kupon-kupon Bukalapak dari Rappler Indonesia!

Cara Mendapatkan Kupon Bukalapak di Rappler Indonesia

Navigasi menu di Rappler Indonesia tidaklah rumit. Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Coupons”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi Rappler Indonesia di http://www.rappler.com/indonesia
  2. Temukan dan klik kata “Coupons” di sudut atas kanan
  3. Di bagian kanan tersedia kolom “Featured Stores” dan temukan lambang Bukalapak di dalamnya
  4. Klik bagian bagian “Get Code” atau “View Deal”
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke Bukalapak untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Bukalapak untuk menikmati diskon produknya.

Apapun Barangnya, Temukan di Bukalapak Indonesia

Bukalapak yang didirikan pada 10 Januari 2010 merupakan salah satu online marketplace tersibuk di Indonesia. Tech in Asia melansir, total transaksi yang terjadi di Bukalapak sepanjang tahun 2016 mencapai Rp10 triliun. Konsumen produk online di Indonesia tampaknya memang nyaman belanja di Bukalapak karena nyaris semua barang dijual di sana.

Psst.., bahkan di Bukalapak pernah ada penjual yang nekat menjual barang-barang berbahan gading gajah pada tahun 2015 lalu. Tapi untungnya hal itu tidak berlangsung lama karena tim Bukalapak langsung melakukan penindakan tegas karena gading gajah adalah barang terlarang diperjual belikan. Nah, kalau gading gajah yang terlarang saja pernah ada di Bukalapak, bagaimana barang-barang keperluan sehari-hari Anda? Pasti lengkap!